Temu Perdana Para Pemilik American Muscle Car

Pemilik American Muscle Car dari berbagai merk seperti Chevrolet, Ford, Dodge dan lainnya mengadakan kegiatan temu perdana bertajuk “Morning Blarrr”. Tercatat pada kegiatan tersebut hadir berbagai jenis seperti; Camaro Z28, Mustang Fastback, Elcamino, Mustang GT500, Shelby Cobra, Bellair, Dodge Coronet dan lain-lain

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul yang berlokasi di Senayan Park – Spark, diawali dengan melakukan photo session dan dilanjutkan dengan melakukan burnout atau membuat kedua roda belakang mobil berputar tanpa berpindah tempat kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi ruas jalanan ibu kota di antaranya Sudirman, Thamrin, Monas, Semanggi, Senayan dan finish di Kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang berlokasi di Gelora Bung Karno Senayan.

Ajo mengatakan, “Dengan diadakannya kumpul perdana ini diharapkan para pecinta otomotif terutama para pemilik american muscle car dapat saling bertemu, bertukar informasi dan pengetahuan seputar mobil Amerika serta dapat menginspirasi pecinta otomotif lainnya bahwa hobi otomotif sangat dapat memberikan dampak positif.”

Iqbal Willis juga menjelaskan, “Bahwa kegiatan ini untuk menggairahkan dunia otomotif khususnya para pecinta mobil Amerika di Indonesia.”

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna menyampaikan, “Selain berkumpul bersama, tujuan kegiatan hari ini dapat memupuk rasa persaudaraan antar pecinta otomotif khususnya bagi pemilik American Muscle Car dan harapannya kegiatan ini bisa terus diadakan selanjutnya.”

Pada kegiatan ini dihadiri pula oleh Rifat Sungkar, Ahmad Syahroni, Tomi Hadi Gas Poll dan para pemilik mobil Amerika lainnya.

American Muscle Car merupakan mobil yang memiliki performa tinggi dengan tampilan eksterior yang cukup ‘gagah’. Biasanya varian mobil ini hanya memiliki dua pintu dengan menggunakan mesin V8. Mobil-mobil ‘berotot’ ini memang selalu menyita perhatian banyak penggemar otomotif dunia dan menjadi bagian dari kebudayaan di negara asalnya, Amerika Serikat.

Selain itu American Muscle Car ini juga tergolong mobil yang unik dan langka terutama di Indonesia. Itulah yang membuat mobil ini memiliki harga yang cukup tinggi dan memiliki penggemar yang cukup fanatik. Terlebih lagi seringkali menjadi mobil andalan dari pemeran utama di berbagai film Hollywood.

Seluruh rangkaian kegiatan ini sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan tertib mematuhi peraturan lalu lintas.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article