Teaser Trailer Amazon Original Movie dari Indonesia Perfect Strangers

Tayang 20 Oktober Secara Eksklusif di Prime Video

Prime Video Indonesia hari ini resmi mengeluarkan teaser trailer Perfect Strangers, Amazon Original Movie dari Indonesia yang telah lama dinantikan. Menampilkan sederet bintang ternama Indonesia, termasuk Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra, film ini mengikuti tujuh teman yang menghadiri acara makan malam dan memutuskan untuk bermain sebuah permainan dengan telepon seluler mereka – yang berujung pada malapetaka ketika rahasia kelam mereka terungkap. 

Teaser trailer Perfect Strangers akan memicu rasa penasaran penonton, seiring ketujuh karakter saling bertukar pandangan cemas, berharap bahwa rahasia kelam mereka tidak akan pernah diketahui. Diproduksi oleh Falcon Pictures, Perfect Strangers akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada 20 Oktober mendatang. 

Informasi Produksi

Showrunner: HB Naveen/Falcon Pictures, Frederica/Falcon Pictures

Sutradara: Rako Prijanto

Penulis: Alim Sudio

Pemain: Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra

Sinopsis: Tujuh teman yang menghadiri acara makan malam dan memutuskan untuk bermain sebuah permainan dengan telepon seluler mereka – yang berujung pada malapetaka ketika rahasia kelam mereka terungkap.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -