Teaser Serial Korea Terbaru My Name

Serial Korea terbaru My Name akan tayang di Netflix pada 15 Oktober mendatang. Dibintangi oleh aktris Han So-hee yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Yeo Da-gyeong di The World of the Married dan Yu Na-bi di Nevertheless, serial noir ini bercerita mengenai aksi balas dendam seorang perempuan demi mencari pembunuh ayahnya.

Disutradarai oleh Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular, My Name juga dibintangi oleh para aktor ternama Korea seperti Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun, dan Kim Sang-ho.

Menjelang penayangannya, Netflix mengeluarkan teaser resmi My Name yang sekilas memperlihatkan transformasi karakter Jiwoo yang diperankan Han So-hee menjadi anggota organisasi kriminal dan menyamar sebagai polisi. Selain berlatih secara fisik, Jiwoo juga diperlihatkan terlibat dalam sejumlah pertarungan sengit. Terdapat pula aksi polisi yang melakukan serangan, perkelahian besar-besaran antara geng, hingga berbagai manuver dalam pertarungan yang mendebarkan. 

Cerita penuh ketegangan dengan aksi laga yang dihadirkan sebagai kisah noir merupakan karya terbaru yang menjanjikan dari sutradara Kim Jin-min. Jangan lewatkan serial penuh aksi My Name yang akan tayang secara global pada 15 Oktober, hanya di Netflix!

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -