Taylor Swift Indonesia Dukung Perilisan Ulang Speak Now (Taylor’s Version) lewat Karaoke Party Unik

Selain Karaoke Party, Komunitas Taylor Swift Indonesia (@SwiftIndonesia_) juga akan menyelenggarakan acara-acara fan lainnya sebagai bentuk manifestasi The Eras Tour di Indonesia

Komunitas Taylor Swift Indonesia, @SwiftIndonesia_, dengan bangga menunjukkan konsistensi mereka dalam mendukung Taylor Swift, penyanyi asal Amerika Serikat melalui acara karaoke yang diikuti lebih dari 300 Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) dari berbagai daerah di Bounce Street Asia, Kelapa Gading pada Sabtu, 8 Juli 2023 lalu.

Acara ini bertujuan untuk merayakan perilisan ulang album ke-3 Taylor Swift bertajuk “Speak Now (Taylor’s Version)” sekaligus bentuk manifestasi The Eras Tour di Indonesia.

Rama Mahardhika, Ketua Komunitas Taylor Swift Indonesia mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk dukungan penuh kepada Taylor Swift yang nama dan karyanya tengah naik daun di belantika musik dunia. “Acara ini menjadi bukti nyata betapa kami tetap setia dan bersemangat dalam mendukung perjalanan karir musik Taylor setelah lebih dari satu dekade.”

“Momen istimewa ini juga kami gunakan untuk merayakan perilisan ulang Speak Now (Taylor’s Version) sekaligus bentuk harapan Indonesia masih berkesempatan masuk ke dalam rangkaian negara yang dikunjungi oleh Taylor di The Eras Tour.”

Sebagai informasi 7 Juli 2023 lalu, Taylor Swift rilis ulang album “Speak Now (Taylor’s Version)” yang merupakan rekaman ulang dari album studio ketiga Taylor Swift yang dirilis pada 2010.

Taylor Swift melakukan proses rekaman ulang ini sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan kembali kontrol atas katalog musiknya. Taylor Swift juga saat ini sedang menjalankan tur perdananya setelah pandemi bertajuk “The Eras Tour”.

Konsep unik dan menarik dirancang @SwiftIndonesia_ untuk event spesial kali ini. Para peserta mendapatkan pengalaman seru berkaraoke sambil mengekspresikan diri mereka dengan bermain trampolin.

Sesuai tujuan utamanya, acara seperti ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penggemar dalam mencurahkan kegemaraan mereka secara langsung dan berbagi semangat juga kesamaan hobi. Wadah di mana mereka juga dapat bertemu sesama penggemar dan tidak merasa sendirian. 

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -