Tayangan Spesial Januari di HBO GO, Warner TV, Cartoon Network dan Boomerang

Di Tahun Baru, nikmati penayangan perdana drama serial HBO Original The Last of Us di HBO GO dan HBO, juga Elvis karya Baz Luhrmann di HBO. Saksikan Warner TV dan tonton The Cleaning Lady Season 1 dan The Informant! yang dibintangi Matt Damon. Nantikan cuplikan The Heroic Quest of The Valiant Prince Ivandoe, yang akan segera tayang di Cartoon Network.

Rayakan Tahun Baru Imlek bersama deretan program bertema kelinci, seperti Year of the Wabbit on Cartoon Network, Looney New Year on Boomerang dan maraton film Warner TV selama dua malam.

Drama di HBO GO dan HBO

The Last of Us

Mulai tayang Senin, 16 Januari di HBO GO (jam 09.00 WIB) dan HBO (jam 21.00 WIB)

Berdasarkan permainan video terkenal, serial drama HBO Original ini mengambil suasana 20 tahun setelah kehancuran peradaban modern. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang penuh tekanan. 

Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjadi perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan A.S. dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Sembilan episode dari season pertama dibintangi oleh Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nico Parker, Murray Bartlett, Nick Offerman, Melanie Lynskey, Storm Reid, Merle Dandridge, Jeffrey Pierce, Lamar Johnson, Keivonn Woodard, Graham Greene, dan Elaine Miles sebagai Florence. Ashley Johnson dan Troy Baker juga turut berperan.

Elvis

Mulai tayang Minggu, 22 Januari jam 20.00 WIB di HBO. Dapat ditonton streaming di HBO GO.

Pembuat film berbakat Baz Luhrmann mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley, dilihat dari sudut pandang hubungannya yang penuh teka-teki dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker. 

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -