Tayangan Baru Sepanjang Januari di HBO GO

Awali tahun bersama HBO GO dan bergabung dengan Elmo dan kawan-kawan di season terbaru Sesame Street. Saksikan pertarungan Amato dan Mechabot melawan kejahatan di Mechamato Season 2, juga blockbuster yang sarat aksi, Top Gun: Maverick dan serangkaian episode finale, seperti Doom Patrol Season 4A, Law & Order: Organized Crime Season 1, Dr. Death Season 1, dan Gossip Girl Season 2. 

Sesame Street Season 53

Mulai tayang Kamis, 5 Januari di HBO GO

Season ke-53 Sesame Street mencerminkan inisiatif Sesame Workshop’s Coming Together melalui suatu kurikulum yang dirancang membantu anak-anak tumbuh dengan identitas diri yang sehat dan rasa memiliki – serta melakukannya dengan penuh kegembiraan terhadap ras, etnis dan budaya mereka. Bergabunglah bersama Elmo dan kawan-kawannya melalui cerita-cerita yang memperlihatkan perbedaan dan merangkul persamaan.

Mechamato Season 2

Mulai tayang Jumat, 13 Januari di HBO GO

Nantikan petualangan baru di season terbaru yang menampilkan Amato dan Mechabot melawan kejahatan dengan para robot dalam misi yang tengah mereka jalankan menjaga keamanan dunia. Tonton Season 1 Mechamato di HBO GO temukan bagaimana duet kekuatan ini menyatu dan menyaksikan lebih banyak lagi kebolehan mereka yang luar biasa!

Top Gun: Maverick

Mulai tayang Sabtu, 21 Januari di HBO GO

Setelah lebih dari tiga puluh tahun mengabdikan diri sebagai salah satu penerbangan terbaik di Angkatan Laut, Pete ‘Maverick’ Mitchell kini berada dimana ia seharusnya ada, menjadi seorang penguji pilot yang berani dan menghindari kenaikan pangkat yang mungkin akan menjatuhkannya.

Maverick kemudian mendapati dirinya melatih detasemen lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus yang tak pernah ditemui dalam kehidupan pilot. Dibintangi Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm dan Glen Powell. Tayang perdana pada hari yang sama jam 20.00 WIB di HBO.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -