Tampilan Baru Mövenpick Hotel Hanoi Center

Siap membuka pintunya bagi para tamu setelah renovasi besar-besaran

Mövenpick Hotel Hanoi Center dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali awal Januari 2024, menyusul renovasi luar biasa yang telah mengubah properti tersebut.

Mewujudkan merek Mövenpick Hotels & Resorts, yang terkenal dengan pendekatannya yang inventif dan khas, Mövenpick Hotel Hanoi Center berdedikasi untuk memberikan pengalaman santai dan menghangatkan hati, memastikan setiap momen benar-benar berkesan.

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division, Asia, menyatakan, “Kami sangat senang memulai babak baru untuk Mövenpick Hotel Hanoi Centre. Dengan memanfaatkan kekayaan warisan Mövenpick dalam inovasi gastronomi dan komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa, kami akan terus memprioritaskan keunggulan kuliner dan keramahtamahan yang tulus.”

“Penawaran kami telah dikembangkan secara cermat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mencari kehidupan yang seimbang, baik mencari kenyamanan di ruang yang tenang atau meningkatkan interaksi sosial saat dalam perjalanan untuk bekerja.”

Mövenpick Hotel Hanoi Centre baru: Tempat Bertemu Kesempurnaan yang Menyenangkan

Berlokasi strategis di French Quarter yang ramai, Mövenpick Hotel Hanoi Center terletak hanya beberapa menit dari landmark ikonik, tempat bangunan kolonial tradisional hidup berdampingan secara harmonis dengan bangunan modern, di tengah jalan ramai yang dipenuhi skuter.

Dalam waktu 10 menit berkendara, para tamu dapat menjelajahi keindahan Danau Hoan Kiem, Kuil Ngoc Son, Jembatan Huc dan Katedral St Joseph, Museum Penjara Hoa Lo, dan Kuil Sastra.

Memancarkan gaya dan kenyamanan, ke-155 kamar dan suite telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah berukuran king atau twin, fasilitas ramah lingkungan, fasilitas membuat teh dan kopi, smart TV, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, dan menu khusus untuk bantal.

Kategori kamar tertentu juga menawarkan mesin espresso di kamar. Tamu yang menginap di Executive Rooms dan Suites juga dapat menikmati akses eksklusif ke Executive Lounge, serta berbagai keuntungan tambahan.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -