Tamara Dai dan Ariel Tatum di Panggung “Le Défilé L’oréal Paris” Paris Fashion Week

Penampilan Tamara Dai dan Ariel Tatum di panggung “Le Défilé L’Oréal Paris” telah mencuri perhatian tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia.

Tamara Dai dan Ariel Tatum telah menyuarakan “Walk Your Worth” yakni manifestasi slogan “Because You’re Worth It” atau “Karena Kamu Begitu Berharga” untuk mendukung semua perempuan di seluruh dunia.

Empat kata dengan makna mendalam ini akan disuarakan dalam setiap langkah Le Défilé L’Oréal Paris untuk didengar seluruh masyarakat, didesain untuk menginspirasi semua perempuan, bersama dengan segenap keluarga L’Oréal Paris, untuk menunjukkan pada dunia nilai diri mereka tanpa keraguan ataupun rasa malu.

Le Deìfileì L’Oréal Paris kembali menunjukkan sinergi antara kecantikan dan fashion: yang mudah dijangkau namun aspirasional. Pertunjukan ini akan memamerkan keragaman dan warisan mode Paris, dilengkapi dengan produk-produk terbaik yang didukung oleh keunggulan sains untuk konsumen di seluruh dunia.

Tamara Dai dan Ariel Tatum

Direktur penata rias global L’Oréal Paris, Val Garland, beserta tim penata riasnya, bersama dengan hair guru Stéphane Lancien dan timnya, akan kembali unjuk gigi menghasilkan karya luar biasa menciptakan inspirasi tata rias & tata rambut musim ini. Mitra untuk “Le Défilé L’Oréal Paris” 2022 termasuk Bianca Saunders, Botter, Elie Saab, Egon Lab, Coperni, Ester Manas, Giambattista Valli, Koche, Lecourt Mansion, Mossi, Mugler, Robert Wun dan Rokh.

Get the look of Tamara Dai

Tamara Dai mencuri perhatian sebagai penampil keempat pembuka Le Défilé L’Oréal Paris. Dengan style ‘boyish structured look’ hitam, menonjolkan kepribadian Tamara dilengkapi dengan boots ciri khasnya.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -