Swiss-Belhotel International Raih 3 Penghargaan di Bali Tourism Awards 2018

JARINGAN manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International dengan bangga menerima tiga penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang Bali Toursim Award yang diserahkan pada acara Gala Dinner yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, Swiss-Belhotel International juga memperoleh penghargaan sebagai “Bali Leading Regional Operator Award” atas keberhasilannya meraih berbagai penghargaan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Tidak hanya itu, di dalam ajang yang sama pula, kedua unit hotelnya pun memenangkan penghargaan; Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur dalam kategori ”Bali’s Leading 4-Star Non-Beach Resort” dan Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dalam kategori ”Bali’s Leading Airport Hotel”.

Pada 2016 di ajang yang sama, Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur juga meraih penghargaan “Bali’s Leading New Resort award”, sementara Swiss-Belhotel Tuban, Kuta dinobatkan sebagai “Bali’s Leading 4-Star Hotel”. Hal ini menjadikan penghargaan tahun ini sebagai kemenangan ganda untuk kedua properti tersebut.

Bali Tourism Awards merupakan ajang penghargaan yang sangat bergengsi, yang memberikan pengakuan terhadap kalangan industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan, organisasi ataupun individu sehingga dapat terus meningkatkan standar dalam hal kualitas fasilitas, pelayanan yang berdampak pada pengalaman tamu.

Nominasi penghargaan dipilih secara online, sementara Dewan Penasihat dan Perwakilan dari BINUS – mitra pilihan para pendiri ITTA Foundation – yang membuat pilihan akhir.

Bali Tourism Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi, yang memberikan pengakuan terhadap kalangan industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan.

“Melalui lebih dari 52.000 suara yang dilakukan secara online di tujuh negara, Bali Tourism Awards memvalidasi travel brands yang menonjol dalam hal kinerja, keunggulan, inovasi, kualitas dan kreativitas,” kata Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International, Emmanuel Guillard.

“Sebagai bagian dari kesuksesan Bali, dua penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi Swiss-Belhotel International dan sebagai suatu bukti nyata bahwa filosofi perusahaan Passion and Professionalism telah diterapkan dan sesuai dengan konsep pariwisata yang berkembang cepat di pulau itu,” tambahnya.

Swiss-Belresort Watu Jimbar terletak di Sanur dan hanya berjarak 300 meter dari pantai, serta hanya memerlukan waktu 20 menit saja dari bandara international Ngurah Rai. Resor ini menawarkan kamar yang luas, kolam renang, serta beragam pilihan bersantap dengan gaya al fresco.

Swiss-Belhotel Tuban, Kuta merupakan sebuah hotel elegan dengan reputasinya yang dikenal memuaskan banyak tamu yang menginap. Terletak sangat dekat dari bandara international Ngurah Rai yakni 10 menit perjalanan saja, juga memiliki jarak tempuh yang sama dari pantai Kuta.

Hotel ini memiliki kolam renang yang besar di luar ruangan, beragam pilihan ruang pertemuan dan menyediakan layanan antar ke Discovery Shopping Mall (hanya 5 menit dari hotel) secara cuma-cuma.

Saat ini Swiss-Belhotel International mengoperasikan sembilan hotel di daerah utama di Bali termasuk diantaranya adalah Kuta, Sanur, Legian, Nusa Dua, Pecatu dan Petitenget. Tiga hotel lagi dijadwalkan akan dibuka hingga tahun 2020.

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

- A word from our sponsor -