Swiss-Belhotel International – Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi

Swiss-Belhotel International dengan bangga mengumumkan bahwa tiga propertinya di Indonesia memperoleh penghargaan dalam tiga kategori pada malam penganugerahan “Indonesia Travel and Tourism Awards” ke 12 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation pada hari Kamis, 15 Desember di Jakarta.

Ketiga hotel yang memperoleh penghargaan adalah Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk kategori “Leading Boutique Hotel” di Yogyakarta, Swiss-Belhotel Jambi sebagai “Leading 4-star Hotel” di Jambi, dan Hotel Ciputra Semarang sebagai “Leading 5-star Hotel” di Semarang.

Acara ini dihadiri oleh para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata Indonesia yang telah memenuhi kualifikasi dan melampaui ekspektasi serta menjadi role model bagi industri perjalanan yang sedang berkembang, serta para jurnalis dari media terkemuka di Jakarta. 

“Swiss-Belhotel International bangga memperoleh penghargaan di tiga kategori dalam 12th Indonesia Travel and Tourism Awards 2021. Upaya yang dilakukan dalam mengatur proses mulai dari nominasi hingga malam penghargaan sangat kami hargai. Kami percaya ini akan memberikan manfaat positif bagi hotel-hotel kami yang memperoleh penghargaan ini. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan apresiasi dan pengakuan bagi para pelaku industri perhotelan untuk tetap tampil unggul selama masa pandemi yang telah memukul industri ini,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan CEO Zest Hotel International.

“Disamping tantangan global yang sedang berlangsung dan ketika keinginan untuk melakukan perjalanan telah mencapai tingkat terendah yang belum pernah terjadi sebelumnya, ketiga hotel kami Hotel Ciputra Semarang, Swiss-Belboutique Yogyakarta, dan Swiss-Belhotel Jambi dapat berdiri terdepan di antara para pesaing dan menjadi hotel terkemuka di wilayah mereka,” tambahnya.

Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk mengembangkan dan menetapkan standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan di semua hotel kami untuk meningkatkan tingkat kenyamanan, loyalitas, dan permintaan akomodasi tamu di seluruh Indonesia. Karyawan kami di Indonesia telah divaksinasi dan menjalani tes rutin sebagai bagian dari pencegahan Covid-19 sehingga para tamu dapat menginap tanpa rasa khawatir di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -