Survei Ramadan 2023: POCO Fans Paling Doyan Push Rank Buat Ngabuburit

Nggak kerasa kita udah memasuki pertengahan bulan Ramadan yang penuh berkah. Ramadan kali ini emang istimewa, karena selain banyak berkah juga banyak serunya. POCO Fans, basis komunitas pengguna hape POCO selalu punya banyak kegiatan seru, khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Pengen tau kegiatan favorit POCO Fans bareng hape-nya saat ngabuburit? Mari kita cek hasil survei POCO berikut. 

Main game sekalian push rank, paling seru buat ngabuburit di depan hape

Ini dia kegiatan yang menurut POCO Fans paling seru dilakukan saat ngabuburit menggunakan hape. Berdasarkan survei POCO, 45,4% POCO Fans paling sering ngabuburit di depan hape dengan bermain game berjam-jam, sekalian push rank.

Tidak heran 39,8% POCO Fans bisa nge-game selama 1-2 jam sehari, bahkan 13,9% hingga 2-3 jam, dan 15,7% POCO Fans nge-game 3-4 jam setiap harinya. Dua kelompok yang disebut belakangan pasti tim yang mau udahan tapi bawaannya nanggung melulu, nih.

Melihat durasi nge-game yang relatif panjang tersebut, faktor performa dan daya tahan hape jelas jadi prioritas. Bahkan 42,6% responden paling bete jika hape-nya lemot atau panas, dan 15,7% bete jika lowbat atau habis kuota waktu lagi seru-serunya push rank.

Makanya jangan heran pilihan hape POCO selalu jadi andalan POCO Fans waktu ngabuburit. Biasanya pengguna yang cari smartphone 3 jutaan, POCO X5 5G menjadi rekomendasi karena performa ekstrem dan efisien berkat chipset favorit para gamers, Snapdragon 695 5G yang dipadukan dengan layar 120Hz AMOLED yang ciamik. 

Nah, bagi yang punya budget di 2 jutaan ada juga POCO M5 yang mengusung salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99, dan disempurnakan lewat optimasi software, MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite, juga Game Turbo 5.0, dan baterai besar 5000mAh. Hape POCO jelas bisa melibas berbagai macam game!

Bagi yang ingin performa ekstrem tertinggi, POCO F Series tidak usah diragukan lagi.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -