Supermodel of The Year Australia 2023

Kini Terbuka untuk Peserta dari Indonesia!

Australian Supermodel of The Year (ASOTY) adalah program pembelajaran dan kompetisi modelling bergaya kontes kecantikan tahunan yang berbasis di Melbourne, Australia, yang berkomitmen pada True Inclusiveness. Kontes ini percaya pada inklusivitas yang mewakili orang-orang dari semua warna kulit, orang-orang dari semua ukuran, orang-orang dari semua agama dan orang-orang dengan pandangan yang berbeda atau bahkan bertentangan.

Bertujuan untuk menciptakan komunitas yang memahami, menghormati, dan memberikan kesempatan yang bebas dan adil bagi semua orang, kompetisi ini membantu calon model muda untuk belajar tentang aspek kreatif, periklanan, pemasaran & segi komersial dari industri mode dan modelling melalui sesi pelatihan dan pendampingan yang berkelanjutan oleh pakar industri dan figur publik.

Bella Fernandes @bellaafernandesofficial – Pemenang Australian Supermodel of The Year 2022

Pendekatan secara holistik yang mencakup topik-topik penting seperti komunikasi, manajemen waktu, disiplin keuangan, penguasaan media sosial, kepositifan tubuh, cinta diri, kesehatan & diet, ketahanan, meditasi, perhatian, gaya, make-up, kolaborasi dan tentu saja, fotografi dan keterampilan berjalan di peragaan busana. Hal-hal ini juga dibahas secara luas selama lokakarya dan sesi mentoring selama kompetisi berlangsung.

Dengan atau Tanpa Mahkota, Anda Selalu Menjadi Ratu

ASOTY percaya bahwa dunia modelling pada akhirnya akan berkembang melalui peran seorang model menjadi aktivisme etis. Perempuan akan berada di garis depan tatanan dunia baru yang memikul tanggung jawab untuk memperbaiki masalah lingkungan, sosial, politik dan ekonomi yang dihadapi dunia saat ini.

Model saat ini tidak lebih ‘hanya wajah cantik dan tubuh seksi’. Faktanya, mereka tidak pernah ada. Wanita selalu menjadi gender yang lebih baik, lebih bijaksana dan lebih berani. Kebaikan, kasih sayang, dan kesabaran merekalah yang membuat mereka memainkan peran penting bagi manusia sepanjang sejarah.

Dengan bergabung di ASOTY 2023, With Our Without A Crown, You Are Always A Queen (Dengan atau Tanpa Mahkota, Anda Selalu Menjadi Ratu) seperti yang tertuang dalam tagline kompetisi tahun ini.

Laina Eady @laina.eady Pemenang Australian Supermodel of The Year tahun 2020/ 2021

Kompetisi kembali dalam format hybrid, sebagian digital dan sebagian secara langsung, dengan Grand Final dijadwalkan di Bali pada Februari 2023.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -