Super 9.9 Sale, Airasia Travelmall 

Airasia Travelmall Beberkan Rekomendasi Skincare Viral Terbaik untuk Kulit Mudah Berjerawat

Hadirkan kampanye Super 9.9 Sale, Airasia Travelmall fasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk skincare yang berkualitas dan lebih terjangkau

Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan bebas dari jerawat. Di samping menunjang penampilan, memiliki kulit yang bersih juga bisa menambah kepercayaan diri seseorang. Tak ayal, produk skincare kian menjadi suatu kebutuhan esensial bagi sejumlah orang.

Riset JAKPAT Beauty Trends Report 2021 mengungkapkan delapan dari sepuluh responden yang terdiri atas pria dan wanita berpendapat bahwa menggunakan produk skincare merupakan bentuk investasi kesehatan kulit.

Di antara banyaknya merek skincare yang beredar di pasaran, media sosial lantas menjadi acuan bagi para beauty enthusiast untuk menemukan rekomendasi produk terpopuler. Namun, selain popularitas sebuah produk, tentunya kualitas perlu menjadi standar utama yang diperhatikan.

Memahami tren kebutuhan masyarakat akan produk skincare, layanan Airasia Travelmall di dalam aplikasi Airasia Super App menghadirkan kampanye Super 9.9 Sale. Selama periode 9-11 September 2022, pengguna bisa menikmati Potongan Harga Rp99,000 dan Gratis Ongkir dengan memasukkan kode voucher SUPER99. 

Boni Andika, Head of Marketing airasia Super App menyampaikan, “Kita melihat bahwa produk skincare telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang, tak terkecuali wanita maupun pria. Akan tetapi, kerap kali sejumlah oknum memanfaatkan tingginya antusiasme masyarakat akan produk skincare dengan menjual produk tiruan. Untuk itu, kampanye Super 9.9 Sale dari airasia travelmall ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk skincare dengan jaminan keaslian produk dan tentunya harga yang lebih terjangkau.”

Merayakan momen yang spesial ini, Airasia Travelmall membagikan rangkaian rekomendasi produk skincare yang viral di media sosial bagi kamu yang memiliki tipe kulit mudah berjerawat. Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

BREYLEE Blackhead Mask Step 1

BREYLEE Blackhead Mask Step 1 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -