Sunday Folks Persembahkan Koleksi Bingkisan Manis Akhir Tahun

Jadikan musim liburan semakin meriah dengan bingkisan berisi suguhan manis dari Sunday Folks.

Manjakan diri dengan simfoni rasa yang manis di musim perayaan dengan rangkaian bingkisan Natal lezat dari Sunday Folks. Bingkisan cantik yang dikurasi dengan saksama ini memadukan bahan-bahan terbaik dengan keahlian artisanal khas Sunday Folks.

Koleksi bingkisan Season of Gifting dari Sunday Folks menampilkan serangkaian kue financier yang kaya rasa, kue almon yang menggugah selera, serta Almond Thins yang dibuat untuk membuat tradisi saling kirim bingkisan jadi lebih berkesan. Koleksi parsel ini menjanjikan cara yang mudah dan meriah untuk musim libur akhir tahun.

Classic Sweet Duo

Parsel cantik ini terdiri dari berbagai macam kue financier (9 buah) dan tiga bungkus Almond Thins yang renyah, menghadirkan kombinasi yang sangat menggoda. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp180.000.

Festive Financiers

Ceriakan musim liburan ini dengan pilihan aneka kue financier yang manis di mulut. Bingkisan ini berisi 30 buah kue almon ukuran kecil yang ideal untuk memaniskan pesta perayaan. Paket ini tersedia dengan harga Rp280.000.

Almond Thins

Sesuai namanya, Almond Thins buatan tangan ini adalah wujud dari kue kering almon yang renyah namun lumer di mulut bercita rasa manis dengan nuansa kacang yang cocok untuk camilan selama musim liburan atau pesta perayaan. Paket ini dibanderol Rp140.000.

Festive Noel Duo

Bingkisan yang berisi dua suguhan cantik yang terdiri atas sekotak kue financier berisi 30 buah dan Almond Thins menawarkan perpaduan cantik antara rasa dan tampilan. Paket ini dibanderol Rp380.000.

Deep Dark Wonderland Cake

Nikmati serunya sekotak hidangan penutup yang berisi kue dark chocolate yang tak hanya cantik namun juga lezat. Tiap lapis kuenya diselimuti oleh 54,5% cacao ganache frosting, menjanjikan rasa yang kaya dalam setiap gigitannya. Kue ini dibanderol Rp700.000.

Miniso Tebesar se-JABODETA hadir di Mall Alam Sutera

Tangerang 21 Mei 2024 - Miniso Mall Alam Sutera (MAS) telah melaksanakan re-opening dengan...

VRITIMES dan Jabar Kabaran, Gabungkan Kekuatan dalam Kemitraan Media untuk Mendorong Inovasi Berita di Jabar

Jakarta, 16 Mei 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

Temukan Kembali Pesona JimBARan Lounge di Ayana Midplaza Jakarta

Nikmati pengalaman bersantap yang istimewa di tengah oasis perkotaan di pusat kota, hanya di...

- A word from our sponsor -