Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di The Buya, Jakarta 

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di gerai barunya di Cipete. 

Sunday Folks dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia dan akan resmi beroperasi pada 6 Oktober 2023. Berlokasi di The Buya, sebuah ruang komunal trendi di Jakarta Selatan, Sunday Folks menjanjikan kenikmatan kepada masyarakat melalui menu-menunya yang menawan. 

Beroperasi pertama kali di Singapura di Chip Bee Garden, Holland Village pada 2014, Sunday Folks dalam waktu singkat dikenal sebagai kafe hidangan pencuci mulut artisanal. Tawarannya mencakup es krim segar, wafel Belgia nikmat, serta kue-kue dan hidangan pencuci mulut unik. 

Yoguberry

Waffle Fried Chicken

Pada intinya, Sunday Folks berdedikasi untuk melestarikan seni membuat hidangan penutup serta dengan penuh semangat menciptakan kelezatan dan minuman buatan para pakar untuk dinikmati semua orang. Selain di Holland Village, Sunday Folks juga dapat ditemukan di pusat perbelanjaan ION Orchard. 

“Sunday Folks adalah tentang sebuah pengalaman makan yang merefleksikan sebuah keinginan tulus untuk menghadirkan hidangan penutup terbaik bagi setiap tamu, membuatnya merasa setiap hari terasa seperti Minggu. Hal tersebut yang mendefinisikan Sunday Folks. Kami ingin berbagi pengalaman, kebahagiaan, dan nuansa perayaan Sunday Folks ke seluruh dunia mulai dari Indonesia,” ujar Wan Chin, Co-Founder Sunday Folks.

Pink Floyd dan Nasi Lemak Parfait

Bekerja sama dengan Upserve, Sunday Folks menghadirkan gerai pertamanya di Indonesia di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Lokasi ini terpilih berkat kemiripannya dengan lokasi toko Sunday Folks pertama di Singapura, yakni Holland Village, yang secara apik menggabungkan kawasan hunian dengan komersial menciptakan sebuah komunitas yang harmonis. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

- A word from our sponsor -