Sunday Brunch yang Memikat di Cucina, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Salah satu Sunday Brunch termewah di Bali yang tak boleh dilewatkan oleh para pencinta kuliner.

Menyusul dibukanya kembali Cucina Restaurant pada akhir Agustus lalu, restoran Italia yang baru saja merampungkan renovasi tersebut juga meluncurkan Sunday Brunch memikat untuk memanjakan selera para pencinta kuliner yang mendambakan sesi brunch impresif di setiap akhir pekan.

Cucina Sunday Brunch mempersembahkan konsep makan prasmanan komprehensif yang tak hanya fokus pada kuliner Italia namun juga hidangan-hidangan internasional lainnya yang menggugah selera. Tersedia setiap hari Minggu dari pukul 11 pagi hingga 3 sore, sesi brunch akhir pekan anyar ini bertempat di ruang utama Cucina Restaurant yang sekarang hadir dengan desain lebih segar serta pilihan kuliner yang lebih lengkap.

Tamu akan dimanjakan dengan beragam makanan yang impresif selama sesi Cucina Sunday Brunch berlangsung. Mulai dari sajian gurih, manis, hingga opsi masakan vegetarian dengan pilihan hidangan laut, cold dishes, keju, serta makanan pencuci mulut dari berbagai negara seperti Prancis, Spanyol, Asia, dan lainnya. Pilihan yang masif ini selaras dengan konsep Cucina Sunday Brunch yang merepresentasikan ‘melting pot’ dengan keberagaman kuliner dari berbagai belahan dunia.

Patrizia Battolu sebagai Head Chef Cucina yang baru beserta timnya telah mempersiapkan beragam makanan lezat yang dimasak menggunakan bahan-bahan lokal yang segar dan berkualitas tinggi. Beberapa yang wajib dicoba tamu, di antaranya adalah Thermidor, lasagna, pizza khas Cucina, parmigianapaellakappa maki serta oyster, kerang, udang, dan kepiting segar di spot cold dishes.

Jika tamu menginginkan sajian Indonesia yang berkualitas, Cucina Sunday Brunch juga menyediakan menu-menu Indonesia populer seperti babi guling khas Bali dan hidangan andalan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort: Bebek Suna Cekuh. Bagi penggemar makanan manis, Cucina Sunday Brunch menyediakan Mousse Fior di Latte serta kue dan es krim artisanal lainnya.

“Di Cucina Sunday Brunch, saya ingin tamu dapat menikmati menu brunch yang komprehensif bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi kami hanya menggunakan bahan-bahan lokal segar berkualitas tinggi untuk menghadirkan cita rasa yang terbaik,” ujar Patrizia.

Cucina Sunday Brunch tersedia setiap Minggu dari pukul 11 pagi hingga 3 sore dengan pilihan paket variatif mulai dari Rp688.000++ per orang. Untuk informasi dan reservasi, hubungi (+62) 361 849 2888 atau melalui WhatsApp di (+62) 811 3820 3740.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -