Summer & The City, Koleksi Havaianas 2020

Perkenalkan Luna Maya, Verrell Bramasta dan Jessica Mila Sebagai Havaianas Squad Indonesia

Havaianas meluncurkan koleksi lengkap untuk tahun 2020 di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pada gelaran ini, Havaianas mengangkat “Summer & The City” sebagai tema acara yang mewakili seluruh rangkaian koleksi 2020 yang dapat menemani keseharian Anda.

Acara ini dibagi menjadi empat segmen yang merangkum koleksi Havaianas tahun ini, yaitu Summer, Beach, City dan Weekend yang dihadirkan melalui peragaan busana. Setiap segmen memiliki narasi yang berbeda tentang Havaianas. 

Untuk segmen Summer, Havaianas memperlihatkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Segmen Beach, memperlihatkan koleksi Havaianas yang cocok untuk menemani Anda pergi ke pantai.

Suasana berubah ketika segmen City ditampilkan, koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari Anda di kota.

Untuk segmen Weekend, Havaianas mempersembahkan serangkaian sandal yang dapat menjadi teman terbaik Anda untuk bersantai di akhir pekan, seperti pergi ke kedai kopi favorit Anda, mencoba restoran baru, atau pergi ke bioskop.

Pada kesempatan ini, Havaianas juga memperkenalkan tiga selebriti Indonesia yaitu Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila sebagai Havaianas Squad Indonesia. Ketiganya akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan menarik Havaianas sepanjang tahun 2020.

Beberapa pekan mendatang, Luna Maya akan mewakili Havaianas Squad Indonesia berkunjung ke Brasil untuk merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir serta mengunjungi headquarter Havaianas, pengalamannya akan dibagikan melalui beberapa kampanye di sepanjang tahun ini.

Di dalam acara yang sama, Havaianas juga meluncurkan brand campaign terbaru dengan tema “What’s Your Vibe?” 

Kampanye ini menunjukkan bahwa setiap orang dapat berbahagia dalam menjadi dirinya sendiri. Havaianas hadir menjadi bagian untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada, baik di kota besar maupun saat berlibur ke pantai.

Kampanye ini divisualisasikan dengan karakter-karakter dengan beragam kepribadian yang bahagia dalam menjadi dirinya sendiri dengan Havaianas.

“Setiap orang dapat menjadi dirinya sendiri dan Havaianas ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut. Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka. Sebagai merk fashion, kami optimis bahwa koleksi terbaru ini akan memberikan kenyamanan dalam berbagai kegiatan Anda, entah itu pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari di kota besar ataupun pada saat menikmati liburan. Koleksi Havaianas 2020 ini telah tersedia di seluruh gerai Havaianas di Indonesia,” kata Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active, Kanmo Group.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -