Summer Sport Klub

13 Juni- 31 Juli 2022

Sebagai the leading sports and F&B concept mall, Kuningan City Mall konsisten untuk menghadirkan rangkaian acara berkonsepkan A New Age of Interconnectivity of a Hub Sport, Food, Fashion, Music Collaboration, yang terangkum dalam Summer Sport Klub. Acara ini merupakan festival olahraga terbaru dan terbesar yang menjadi simbol bagi Kuningan City Mall 

Telah berlangsung sejak 13 Juni hingga 31 Juli 2022, Summer Sport Klub Kuningan City Mall mengajak dan mengundang seluruh sport enthusiast untuk dapat merasakan cara baru berolahraga yang nyaman di Kuningan City Mall dengan dominasi nuansa fun sporty pada dekorasi sport aesthetic dan colourful yang berada di area Main Stage, Ground Floor.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan bahwa terselenggaranya rangkaian activity Summer Sport Klub ini merupakan komitmen Kuningan City Mall dengan terus mendukung komunitas dan para pegiat olahraga untuk dapat berolahraga dengan aman dan nyaman di pusat perbelanjaan.

“Kuningan City Mall ingin tetap konsisten untuk menjadi rumah bagi para pegiat olahraga dan komunitas, selama melakukan activity. Kuningan City Mall akan terus berupaya untuk terus menghadirkan rangkaian acara olahraga yang menarik setiap tahun dengan nuansa olahraga yang berbeda. Kami akan selalu memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung setia Kuningan City Mall.”

Keseruan di periode Summer Sport Klub ini akan semakin menarik, dengan detail rangkaian acara sebagai berikut:

Tanjakan 13 Vertical Run, 2 – 3 Juli

Kuningan City Mall kembali menggelar Vertical Run sebagai ajang kompetisi lari menanjak menuju Tanjakan 13. Setelah sukses digelar pada periode sebelumnya, Kuningan City Mall kembali mengundang para sport enthusiast untuk mencoba trek sepanjang 5km di area ramp Kuningan City Mall.

Menargetkan 100 orang peserta dan terbuka untuk umum, Vertical Run kali ini akan digelar sebanyak 3 sesi pada pukul 07.30 WIB yang berdasarkan kategori usianya, yakni usia 19-29 Tahun, 30-39 Tahun dan 40 Tahun keatas. Dalam ajang lari ini juga akan menghadirkan DJ’s performance dan akan berkolaborasi dengan brand Hoka yang terkenal akrab dengan para sport enthusiast.

Sport Klass X Celebrity Fitness, 4 – 17 Juli

Tidak hanya berfokus pada event lari dan sepeda, Kuningan City Mall juga menyuguhkan berbagai kelas olahraga dan berkolabolasi dengan Celebrity Fitness. Kelas ini akan diselenggarakan setiap minggu selama periode Summer Sport Klub. Ada berbagai kelas yang ditawarkan yakni Poundfit, Body Jam, Body Combat dan DNA Core Motion.

Photo by Jonathan Borba on Unsplash

Untuk Poundfit, akan digelar setiap hari sabtu mulai tanggal 2 Juli, pukul 7 pagi dan berlokasi di Tanjakan 13, DNA Core Motion pada tanggal 6 Juli pukul 18.15 WIB berlokasi di Ground Floor Kuningan City Mall, Body Combat pada 11 Juli pukul 18.15 WIB berlokasi di Ground Floor Kuningan City Mall dan Body Jam pada tanggal 14 Juli pukul 19.30 WIB  berlokasi di Ground Floor Kuningan City Mall. Kelas yang diadakan ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. 

Baca juga: Aha, One Man Show!

Kuningan City Fun Duathlon, 16 Juli 

Memasuki seri kedua, Fun Duathlon kembali diselenggarakan Kuningan City Mall, dengan konsep yang lebih besar. Acara kali ini akan menjadi acara untuk menguji daya tahan dan kekuatan para peserta untuk mampu melakukan kegiatan berlari dan bersepeda secara beruntun dengan jarak tempuh sepanjang 30 km. Terbuka untuk umum, titik awal dan garis finish akan berada di Kuningan City Mall.  

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -