SugarSand di Tepi Pantai Suguhkan Semangat Bersantap dari Jepang

Setelah menjadi favorit di antara destinasi kuliner di tepi Pantai Seminyak, SugarSand kini hadir dengan menu baru untuk makan siang dan malam lengkap dengan pilihan koktail yang menggoda selera. 

SugarSand yang terletak di Seminyak, Bali, adalah destinasi makan dan minum populer yang terkenal akan panorama lautnya yang memikat dan atmosfernya yang hidup. Pertama kali beroperasi pada September 2018, SugarSand baru-baru ini menjalani transformasi dan mengenalkan menu baru untuk makan siang, makan malam, dan deretan koktail khas memikat.

Restoran ini mengusung semangat lanskap kuliner spesial Jepang dan mempersembahkan beragam kuliner kontemporer Jepang yang dikemas dalam gaya Izakaya. 

Desain SugarSand diadopsi dari budaya lokal Bali dengan detail yang kaya. Inspirasi bangunannya dipetik dari jukung, perahu tradisional Bali, yang digabungkan dengan elemen-elemen minimalis khas Jepang.

Bangunannya menaungi dua lantai, di mana lantai pertama menampilkan kolam renang infinity dan area komunal yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati hembusan angin laut.

Di lantai dua, berdiri sebuah lounge terbuka menatap Samudra Hindia yang juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk menggelar acara-acara privat.

Dapurnya dipimpin oleh Chef Syamsul Rizal, dengan pengalaman kuliner beragam bertugas menyajikan menu Jepang modern yang diracik dari bahan-bahan lokal terbaik. Chef Rizal adalah seorang koki veteran yang pernah menajamkan bakatnya di restoran kelas dunia, Nobu. Ia bergabung dengan SugarSand awal tahun silam setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di luar negeri.

Chef Rizal memiliki pengalaman kerja di dapur kapal pesiar internasional, jaringan hotel global, dan beberapa restoran terkenal di Amerika Serikat, Arab Saudi, Swiss dan Maroko. Salah satu pengalaman yang membuatnya bangga adalah menjadi bagian dari tim restoran Nobu di Miami dan restoran Zuma di Dubai. 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -