Sudestada Luncurkan Asado de Viernes

Sudestada telah menyiapkan beberapa program menarik untuk beberapa bulan ke depan

Sudestada tak pernah berhenti untuk menjadi pionir di bidangnya. Untuk menutup April dan menyambut Mei yang hangat, Sudestada telah menyiapkan sebuah pengalaman makan baru yang menarik.

Asado de Viernes

Mulai Jumat, 28 April 2023, Sudestada akan mempersembahkan Asado de Viernes, yang terinspirasi dari acara kumpul-kumpul dan teknik memasak barbeku khas Argentina. Asado de Viernes menyoroti tak hanya pada gaya memasaknya namun juga perayaannya.

Program makan ini dipusatkan pada alat memasak Monolit, yang mana Chef Victor Taborda akan mempersembahkan beragam sajian daging terbaik.

Sesi makan sepuasnya ini akan berlangsung setiap hari Jumat dari pukul 17:00 WIB hingga 20:00 WIB dan akan menghadirkan beragam steik terbaik, dari Picanha, Striploin, Chorizo de Carne, Roasted Chicken, Chicken Skewers, dan Grilled Mollejas.

Tersedia juga opsi hidangan pendamping yang dapat dinikmati sepuasnya, seperti grilled veggies, garlic rice, sauteed baby potatoes, dan grilled pineapple. Tamu juga dapat mengkombinasikan paket prasmanan tersebut dengan paket free-flow bir. Paket Asado de Viernes ditawarkan seharga Rp 355.000 ++ per orang dan paket minum bir sepuasnya Rp 200.000 ++ per orang.

Mother’s Day

Sudestada juga akan menggelar perayaan spesial untuk merayakan Mother’s Day pada Minggu, 14 Mei 2023. Berkolaborasi dengan Scentible, Sudestada akan memberikan bingkisan premium masing-masing senilai Rp 300.000 untuk 20.000 pertama yang makan di Sudestada dan memesan steik T-bone. Paket perayaan Mother’s Day ini tersedia hanya untuk makan di tempat.

Sudestada Jakarta
  • Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 22:00
  • Untuk pemesanan dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 9126 556
  • Melayani makan di tempat, pesan antar, dan dibawa pulang.
  • @SudestadaJakarta
  • www.sudestadagrill.com

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -