Subway Perkenalkan Subbites: Kupadan Sempurna untuk Segala Acara

Di bulan Juni ini, Subway memperkenalkan kreasi terbarunya, Subbites. Penawaran inovatif ini menampilkan 12 sandwich mini berukuran 4 inci dengan porsi sempurna dalam satu kotak, yang dirancang untuk memberikan kudapan yang mengenyangkan dan nyaman untuk berbagai kesempatan.

Memilih kudapan yang tepat untuk rapat, pertemuan, atau kegiatan anak-anak sering kali menjadi tantangan tersendiri. Sandwich Subway ukuran biasa dirasa terlalu besar dan sangat mengenyangkan untuk acara-acara seperti itu. Itulah sebabnya Subway memperkenalkan Subbites: kotak berisi 12 sandwich mini berukuran 4 inci, dengan ukuran yang pas untuk ngemil dan berbagi.

Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway, mengungkapkan antusiasmenya terhadap peluncuran produk baru ini, dengan mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Subbites kepada para tamu-tamu kami. Produk baru ini dibuat untuk dapat memenuhi berbagai kegiatan, menawarkan pilihan yang nyaman, lezat, dan memuaskan untuk berbagai acara.” 

“Subway kini menjadi pilihan utama untuk makanan atau camilan saat berkumpul, mengurangi kekhawatiran akan rasa kekenyangan karena ukuran porsinya yang telah disesuaikan. Di Subway, dedikasi kami terhadap inovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan tetap tak tergoyahkan, dan kami yakin bahwa SUBBITES menjadi contoh dari komitmen ini.”

Subbites tersedia dalam tiga paket lezat yang sesuai dengan setiap selera dan preferensi:

1. Beef Package –Mulai dari Rp 285.000. Pilihan premium kami yaitu Roast Beef, Italian BMT, atau Spicy Italian.

Roast Beef: Irisan daging sapi panggang yang lezat, dipadukan dengan sayuran renyah dan bumbu pilihan Anda atau gunakan rekomendasi kami, semuanya berada di dalam roti yang baru dipanggang, menciptakan pengalaman rasa yang lezat dan memuaskan.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here