Subway Membuka 3 Restoran di Bandung

Gaung pembukaan Subway di Indonesia masih berlangsung hingga saat ini. Oleh karena itu, PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk, semakin terpacu untuk mengembangkan bisnisnya guna mengakomodir keinginan pasar untuk menghadirkan Subway di kota mereka.

Subway kini hadir di Bandung setelah sebelumnya dibuka di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya. Minggu ini, tidak hanya satu, tetapi Subway akan langsung membuka 3 restoran sekaligus di Jl Buah Batu, Jl Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center.

“Kami percaya bahwa sangat penting untuk menghadirkan Subway di Bandung karena selain Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia tetapi juga banyaknya permintaan dari warga Bandung untuk juga membuka Subway di Bandung. Kami akan langsung membuka 3 restoran secara bersamaan. Ketiga lokasi ini merupakan tempat favorit untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga,” kata Tico Salikin Store Development & Construction Vice President PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

“Dengan menghadirkan Subway di lokasi tersebut akan memberikan suasana berbeda di mana warga Bandung bisa berkumpul dan menikmati sandwich yang dibuat dengan bahan premium dan segar,” tambahnya.

Jaringan Subway berkomitmen untuk menawarkan pilihan yang lebih baik dengan beragam sandwich, wraps, dan salad yang lezat, sejalan dengan tren yang kini sedang berkembang di mana masyarakat Indonesia mencari alternatif makanan yang lebih seimbang dan sehat serta pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway

Seiring dengan pertumbuhan Subway yang cukup pesat, kamipun terinspirasi dari semangat Sandwich Artist (sebutan untuk karyawan) kami untuk memuaskan pelanggan dengan menyajikan sandwich yang lezat dan dibuat sesuai pesanan.

Ketiga lokasi ini memiliki jam operasional yang berbeda. Jika di Buah Batu dan Dipatiukur buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB pada hari keja dan buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 di akhir pekan, restoran di 23 Paskal dibuka mulai pukl 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menyesuaikan dengan waktu operasi mall.

“Subway di Bandung akan menyediakan menu yang sama seperti di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya. Satu hal yang berubah secara signifikan adalah para tamu akan menemukan spot foto yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari dan Subway tidak hanya menawarkan makanan segar yang lezat, tetapi juga mengakomodir para tamu untuk memiliki kesempatan berfoto yang luar biasa di platform media sosial mereka,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Subway® adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC.

“Para tamu dapat berbagi keseruan mereka di Subway Buah Batu di media sosial mereka dengan berselfie dengan Giant Angklung Sandwich yang menurut kami ‘Bandung banget’,” jelasnya.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -