Subway Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Grab and Go, Subway Akomodir Penumpang di Bandara yang Membutuhkan Makanan Cepat Sekaligus Segar

Pada tanggal 13 Juni 2022 lalu, PT Sari Sandwich Indonesia anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka restoran ke-26 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Bertempat di Pintu 13 keberangkatan domestik, restoran pertama Subway di bandara siap melayani para tamu yang akan bepergian melalui Terminal 3 dengan makanan yang mudah disantap dan segar mulai dari sandwich dan wrap hingga salad.

“Kami percaya bahwa pembukaan restoran Subway di Terminal 3 – Bandara Soekarno Hatta sangat bermanfaat, terutama dengan situasi saat ini yang sudah berangsur pulih dan rute perjalanan secara bertahap telah kembali normal. Antusiasme para penumpang dan karyawan bandara terlihat jelas mengetahui jenama yang dikenal dan dipercaya hadir di Terminal 3,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk. 

Subw

“Mereka akan menikmati kemudahan memiliki restoran yang menyajikan makanan dengan cepat, terletak di dalam bandara yang menyajikan makanan yang fresh, lezat, bernutrisi dan dibuat dengan cepat karena sibuknya aktivitas penerbangan sebab Subway dapat dinikmati dimanapun serta udah bagi penumpang untuk membawanya bahkan ke dalam pesawat,” tambahnya.

Anthony juga menambahkan bahwa di bulan Mei lalu, Subway telah membuka 4 restoran Subway lainnya di lokasi yang berbeda, Menara Cakrawala, Paus Rawamangun, Jatiwaringin, dan Kota Wisata Cibubur yang menjadi gerai ke-25, sebelum membuka gerai di Terminal 3. Dengan penambahan di lokasi baru ini, kami dapat menjangkau lebih banyak penggemar Subway di Indonesia.

“Seluruh restoran Subway memiliki menu yang sama. Hanya saja di Subway Terminal 3, kami memiliki opsi menu tambahan yaitu grab-and-go untuk mempermudah penumpang yang jadwal terbangnya sudah dekat. Kami menghadirkan 4 pilihan menu yang menjadi favorit pelanggan Subway: Italian BMT, Spicy Italian, Roast Beef, dan Chicken Slice, yang mana keempat menu ini sangat mudah disantap dan mengenyangkan,” jelas Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway Indonesia.

Restoran seluas 104 m² di Terminal 3 ini siap melayani tamu mulai dari pukul 5 pagi hingga 9 malam. Memiliki ruang yang fleksibel membuat restoran Subway ideal berada di bandara, juga desain restoran yang fleksibel, membuatnya mudah beradaptasi dengan hampir semua bentuk ruang termasuk di bandara. Pengoperasiannya tidak memerlukan penggorengan atapun pemanggang yang besar. Produk yang segar dan mudah dibawa. Restoran ini mampu menampung tamu hingga 22 orang untuk menikmati Subway. 

Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay

Tentang Restoran Subway®

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway® menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 37.000 restoran.

Setiap restoran Subway® dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba – jaringan dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil yang berdedikasi – berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Subway® adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -