Suara Festival Kenalkan Tiket Masuk Sehari Penuh 

Suguhkan Program Seni-Budaya dengan Suguhan Terbaik yang Ditawarkan Bali

Tawaran dinamis termasuk pilihan kuliner yang beragam, aktivitas kebugaran, jajaran pembicara, stan pasar, aktivitas anak-anak oleh Jungle Kids, pertunjukan seni dan budaya, serta inisiatif kesadaran lingkungan.

Suara Festival, perhelatan musik dan seni yang terkenal di Bali yang akan diselenggarakan pada 26-28 Juli mendatang telah mengeluarkan tiket masuk sehari penuh untuk acara tiga hari yang sangat dinantikan ini. 

Pengumuman ini disertai dengan rincian programnya yang beragam meliputi pertunjukan seni, budaya, kuliner, dan aktivitas kebugaran yang memperkuat daya tariknya yang mendunia.

Diselenggarakan dengan latar belakang Wilayah Kreatif Nuanu yang menakjubkan bersamaan dengan pembukaannya kepada publik Suara menjanjikan perpaduan yang tiada tandingannya terdiri dari musik, seni, kesehatan, dan keterlibatan komunitas, menarik individu dari segala usia dan latar belakang. 

Dengan jajaran headliner kontemporer dunia yang akan tampil memukau sepanjang area terbaik di sembilan panggung berbeda, lokasi sempurna Nuanu yang terletak di tebing dengan pemandangan Samudra Hindia di atas area seluas 44 hektar dihiasi flora dan fauna luar biasa, memberikan pengalaman budaya mendalam dan menyeluruh mulai dari hutan sampai ke lantai dansa. 

Pengunjung internasional yang mendambakan liburan mengesankan dan menginap dekat Canggu atau tamu domestik yang merindukan liburan akhir pekan meriah, Suara adalah acara yang wajib dikunjungi oleh pecinta aktivitas kebugaran, musik dan pertunjukan yang menampilkan ekspresi artistik.

Selain program musik dengan berbagai genre dan terseleksi dengan baik, Suara tahun ini menawarkan pengambilalihan panggung oleh anggota klub dan para tamu pemegang tiket premium dengan kemitraan bersama Mandala, juga seni instalasi visual yang menarik dan istimewa oleh artis terkenal Afrika Selatan Daniel Popper, serta berbagai pertunjukan tradisional Bali, pemain akrobat dan atraksi api akan berseliweran meramaikan area festival. 

Pasar tradisional dengan para pedagang dari seluruh pelosok pulau dan para penjual makanan menawarkan berbagai cita rasa Indonesia dan dunia juga akan menggugah selera pengunjung festival dan kebutuhan untuk belanja. 

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here