Street Pizza Diluncurkan di Sunway City KL, Membawa Pizza Terbaik ke Asia Tenggara

Merek pizza street-savvy Gordon Ramsay Restaurants mulai menyambut pengunjung di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid mulai 8 September 2023 

Sunway City Kuala Lumpur terus menggemparkan dunia kuliner di Malaysia dengan dibukanya Street Pizza, konsep restoran kasual, lezat, dan seru untuk teman dan keluarga yang akan memulai debutnya di Asia Tenggara! 

Dibuka mulai tanggal 8 September 2023, tempat makan dinamis ini akan menempati posisi utama di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid, terhubung langsung ke Sunway Resort Hotel yang baru direnovasi melalui jalan ber-AC. 

Gordon Ramsay

Dimulai di London pada tahun 2018, Street Pizza adalah sebuah destinasi bagi pecinta pizza, disertai dengan musik live dan aktivitas yang semarak. Diciptakan oleh Gordon Ramsay Restaurants, merek mutakhir ini menjanjikan pizza tanpa aturan apa pun.

Hanya bahan-bahan terbaik yang digunakan untuk membuat pizza lezat, mulai dari Margheritas klasik hingga topping inovatif seperti Corn & Chorizo, ditambah menu sayap ayam panas, kentang goreng, dan minuman dingin yang menggugah selera. 

“Saya sangat senang dapat memperkenalkan konsep kuliner terbaru lainnya ke Sunway City Kuala Lumpur, sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi destinasi pilihan bagi pecinta kuliner, teman, dan keluarga yang mencari kesenangan,” kata Alex Castaldi, Senior General Manager Sunway City Kuala Lumpur Hotels. 

Street Pizza sangat cocok untuk resor kami; ini menggabungkan makanan lezat dengan suasana ceria, yang saya yakin akan disukai pelanggan kami. Pembukaan terbaru ini mewakili tahapan penting lainnya dalam evolusi Sunway City, seiring kami menegaskan kembali posisi kami sebagai resor terintegrasi terkemuka di Asia Tenggara.”

Classic Pepperoni Pizza

Street Pizza telah memperkenalkan ‘mantra’ pelanggaran aturannya kepada pecinta pizza di Inggris (Battersea, Southwark, Kota London di St Paul’s, Liverpool dan Edinburgh) dan secara internasional di Dubai, Seoul dan Doha, dengan Washington DC (AS) pada akhir tahun ini.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -