Staycation Mewah dengan Harga Terjangkau di Tengah Kota

Meskipun libur lebaran telah usai, namun staycation di hotel tetap menjadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga. Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta yaitu hotel bintang lima yang berada di pusat kota Jakarta ini memberikan promo menarik untuk tamu yang ingin staycation khususnya di bulan Mei ini.

Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta menghadirkan penawaran staycation yang menarik, yaitu Urban Cosmopolitan dengan harga Rp 888.000 nett/room. untuk menginap 1 malam di tipe kamar terbaru Artsy Studio yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar dengan aplikasi hi-technology, bathtub, kanal TV Netflix serta pemandangan kota Jakarta yang dapat dinikmati dari kamar.

Promo kamar Urban Cosmopolitan ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang mencari akomodasi yang mewah namun dengan harga yang terjangkau. Selain itupromo ini juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, outdoor swimming pool dengan pemandangan kota Jakarta dan akses internet dengan kecepatan tinggi. Promo kamar ni berlaku setiap hari dari hari senin hingga minggu selama periode bulan Mei 2022.

Hilma Hendriyani, Director of Sales Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta mengatakan, “Artotel Suites Mangkuluhur- Jakarta adalah hotel bintang 5 yang dikelola oleh Group yang berada di jantung kota.

Untuk menunjang program staycation, Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta juga telah bekerja sama dengan Lounge in the Sky Jakarta yaitu restoran yang memberikan pengalaman makan malam di atas ketinggian 50 meter dari permukaan tanah yang menyuguhkan pemandangan indah 360° langit ibukota dan Semanggi Butterfly. Dengan harga Rp 3.700.000 tamu sudah mendapatkan tipe kamar Artsy Studio termasuk 2 pax breakfast dan makan malam di Lounge in The Sky Jakarta dengan durasi 60 menit.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat melalui situs resmi dari Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta di artotelgroup.com/artotelsuitesmangkuluhur atau melalui telepon +62 21 526 8833 atau whatsapp ke nomor +62 813 8559 7350.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -