Staycation dan Kuliner di Mercure Jakarta Gatot Subroto

Hotel menghadirkan staycation rate terbaik dengan benefit dan perjalanan kuliner spesial

Memanjakan diri Anda setelah aktivitas harian yang padat dengan staycation yang menyegarkan, sangat diperlukan untuk meremajakan diri Anda. Faktanya, staycation bisa menjadi penyegar yang bisa bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan Staycationers kesempatan untuk bersantai dan menyegarkan diri melalui Staycation Offer. Mulai dari Rp 650.000 ++ per malam, Anda bisa menginap di kamar nyaman yang mencakup sarapan gratis, hidangan spesial untuk 1 orang dan diskon 20% untuk makanan & minuman. Anggota ALL – Accor Live Limitless juga dapat menghemat hingga 15% dan tambahan diskon 10% untuk anggota Accor plus. Penawaran khusus ini berlaku untuk masa inap hingga 30 September 2021. 

Bagi staycationers yang menyukai hidangan Nusantara, Flora Restoran dari Mercure Jakarta Gatot Subroto membawa Anda perjalanan kuliner Indonesia melalui hidangan menu Sego Spesial yang hadir dengan pilihan menu Ayam Geprek Sambal Roa, Ayam Bekakak, Nasi Jeruk dan Iga Bakar Ketumbar.

Berbahan dasar bumbu-bumbu lokal, misi Chef Faisal, Chef Eksekutif adalah untuk memperkenalkan masakan Indonesia yang beragam dan kaya rasa. Sego Spesial ini dikemas dengan indah dengan kotak anyaman bambu, yang biasa digunakan oleh penduduk Jawa sebagai kemasan hantaran tradisional. Dibanderol dengan harga Rp 76.000++ Anda akan mendapatkan 1 pilihan sego spesial dan gratis Wedang Secang (minuman jahe dan kayu secang) yang bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Selain Sego Spesial, Flora Restaurant menyajikan hidangan oriental untuk Anda melalui Flora Rice Bowl. Dengan pilihan Beef Yakiniku, Ayam Kung Pao dan Ikan Goreng Renyah Lada Ijo. Dengan harga Rp 76.000 net per paket dan kamu sudah bisa menikmati 2 rice bowl dan ini sangat cocok untuk ide makan siang bersama orang tersayang.

Restoran menawarkan pengiriman makanan untuk mereka yang ingin menikmati hidangan di rumah melalui platform pengiriman makanan online; GoFood, Grabfood atau cukup hubungi atau chat nomor WhatsApp untuk memesan di +62 812 9367 9982.

Staycation yang menyegarkan setelah seharian bekerja sangat cocok untuk memanjakan diri Anda. Kami meluncurkan penawaran staycation yang hadir dengan tarif terbaik serta ekstra benefit untuk Anda. Dan lengkapi staycation Anda dengan perjalanan kuliner Indonesia melalui Sego Special dan Rice Bowl di restoran The Flora. Anda tidak akan menyesal memesannya,” ujar Roman Soleh, Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto berhasil memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan lingkungan di bidang perhotelan di tengah pandemi Covid-19. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang lebih nyaman, aman, dan aman bagi para tamu.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -