Stay in Love di Swiss-Belresort Dago Heritage

Paket Makan Malam Valentine

Dari makan malam set menu khusus di bawah bintang-bintang hingga santapan romantic dengan pemandangan, percayalah Swiss-Belresort Dago Heritage memberikan Anda cara spesial untuk mengekspresikan cinta Anda. Untuk pasangan, Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan makan malam set menu yang menunggu Anda dan pasangan untuk merayakan momen spesial di hari penuh cinta ini di Swiss-Kitchen Restaurant dengan harga Rp550.000 net/pasangan yang menampilkan menu dari Rosted Duck dan Grilled Australian Beef Striploin oleh Executive Chef Sayadi yang bespesialisasi dalam hidangan perpaduan Asia dan Barat yang mana keahliannya telah menghasilkan karier yang mengesankan di Indonesia, Bahrain dan juga Arab Saudi.


Pasangan dapat menikmati paket Valentine romantis yang sudah termasuk dua minuman khusus, cokelat khusus dan bunga mawar untuk orang yang dicintai, mengabadikan momen dengan photobooth yang indah dan dihibur oleh musik akustik pada hari Jumat, 14 Februari 2020 mulai dari jam 6 sore hingga jam 10 malam.

“Tim Swiss-Kitchen kami menyiapkan set menu yang menawan, otentik dan lezat untuk anda dan kekasih. Nikmati makan malam dengan angin sepoi-sepoi yang sejuk, kenang kisah cinta Anda dan bersantaplah di udara terbuka di bawah langit malam dengan makan malam menu set yang khusus sudah kami siapkan,” ujar Ida Bagus Ardana, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menambahkan ”Tamu juga dapat menikmati paket kamar untuk merayakan moment Valentine dengan harga Rp 3,800,000 net. Paket sudah termasuk satu malam menginap di kamar Junior Suite, Sarapan dan Makan Malam romantis untuk dua orang, dekorasi kamar, kartu ucapan dan kue spesial serta gratis layanan jemput/ antar ke/dari hotel.” 

Untuk info lebih lanjut, hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected]

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -