Stay 3 Pay 2 at Hyatt Hotels

  • Hyatt Hotel dan Resor meluncurkan penawaran terbaru yang menginpirasi wisatawan untuk menjelajahi Indonesia 
  • Para tamu dapat menikmati penawaran “Stay 3 Pay 2” di berbagai hotel dan resor Hyatt Jakarta, Bali dan Jawa Tengah untuk waktu yang terbatas dengan ketentuan yang berlaku 

Menjelajahi beragam destinasi di Indonesia kini semakin mudah melalui penawaran terbaru “Stay 3 Pay 2” (menginap 3 malam, bayar 2 malam) dari Hyatt. Penawaran ini memberikan para tamu kesempatan untuk menginap di Hyatt hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh nusantara, termasuk di antaranya Grand Hyatt, Hyatt Regency, Andaz dan Alila untuk mengakomodasi berbagai preferensi berlibur. 

Indonesia menawarkan beragam pengalaman unik bagi para pelancong. Selalu ada sesuatu untuk semua orang ditengah keramaian ibu kota Jakarta, mulai dari bersantap dan berbelanja hingga eksplorasi budaya dan hiburan malam. Grand Hyatt Jakarta yang berlokasi di pusat kota memberikan para pelancong akses mudah ke berbagai daya tarik utama di Jakarta. Alila SCBD berlokasi di kawasan bisnis yang dinamis, dikelilingi oleh ritel, restoran dan hiburan malam kelas atas, menjadikannya tujuan berlibur yang ideal dengan semarak perkotaan. 

Grand Hyatt Jakarta

Bali terkenal dengan keindahan alam, pantai-pantai yang memesona dan pura sucinya. Pecinta pantai akan dimanjakan dengan empat pilihan Hyat hotel dan resor tepi pantai yang terletak di kawasan populer – Grand Hyatt Bali, Hyatt Regency BaliAndaz Bali dan Alila Seminyak, di mana para tamu dapat berelaksasi seraya menikmati pemandangan laut. 

Di sepanjang pesisir pantai paling selatan Bali, pengunjung dapat menikmati ombak di titik-titik populer untuk berselancar dan menikmati hidangan laut yang legendaris di teluk Jimbaran sembari menginap di puncak kemewahan Alila Villas Uluwatu.

Resor tepi laut yang tersembunyi di Alila Manggis adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi Bali Timur yang masih alami beserta pulau-pulau destinasi menyelamnya. Di kesunyian lereng bukit Alila Ubud, para tamu dapat tenggelam dalam pesona pedesaan dengan budaya spiritual di tengah jantung budaya artistik Bali. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article