Starter Pack Anti Belang, Anti Maling, dan Anti Bete ala Shopee

Nikmati Hari Puncak kampanye COD 2.2 Sale dengan penawaran menarik antara lain Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Flash Sale RP22 dan Voucher Kilat 100RB 5x Sehari 

Salah satu tantangan saat perjalanan menuju maupun pulang kantor adalah bertemu dengan kemacetan, debu, terik dan panasnya matahari, serta hujan. Belum lagi panjangnya antrian hingga perjuangan harus berdempet dan berdesak-desakan saat berkendaraan umum.

Namun saat berhasil melewati berbagai rintangan dan akhirnya bisa duduk di kursi kantor atau sofa di rumah, perasaan lega dan senang pasti muncul karena sukses memerangi hiruk-pikuk jalanan Ibu Kota.

Hanya saja, jika harus memikirkan rutinitas besok hari yang akan berhadapan dengan situasi tersebut kembali, rasa semangat dan mood kerap memudar, terkadang kita juga menjadi lengah sampai lupa memperhatikan keselamatan dan keamanan diri. 

Walaupun tak dapat mengubah keadaan jalanan maupun cuaca, tetapi tetap ada banyak cara agar perjalanan menuju kantor kamu terasa lebih ringan, aman dan anti badmood, dengan berbagai serangkaian persiapan khusus.

Kali ini Shopee berbagi tips persiapan dalam memilih barang-barang apa saja yang perlu di bawa dan dapat kamu temukan di Shopee COD 2.2 Sale, tentunya dengan berbagai penawaran menarik selama puncak kampanye, mulai dari Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, Flash Sale RP22, dan Voucher Kilat 100RB 5x Sehari yang dapat dinikmati pada 2 Februari 2023.

Lalu, apa saja yang harus disiapkan? Berikut adalah beberapa kurasi ide barang yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menemani perjalanan menuju kantor lebih siap.

1. Persiapan agar kulit cantikmu Anti Belang karena cuaca

Perubahan cuaca panas maupun hujan yang kerap kita rasakan saat di perjalanan ke kantor maupun pulang, pastinya sangat berdampak bagi kulit. Jangan sampai, menghadapi kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang membuat kulit mu setiba di kantor menjadi belang, kusam, dan tidak cerah. Maka dari itu, pastikan starter-pack ini wajib kamu bawa di dalam tas! 

  • Jaket anti UV, walaupun dari rumah sunscreen wajah dan badan sudah kamu gunakan. Tetapi jangan lupa gunakan jaket anti UV untuk perlindungan ganda kulit dari paparan sinar UV, dan fashion item penambah gaya di perjalanan.
  • Payung lipat multifungsi, bukan hanya untuk hujan, juga dapat melindungi kamu dari terik dan panasnya matahari. Cari yang dapat dilipat kecil, agar muat masuk di tas ya!
  • Topi, jedai, dan kacamata ala korea street style, walaupun bukan untuk melindungi kulit secara langsung, tapi dapat sebagai pelindung kepala, rambut, dan mata dari debu dan sinar matahari.

Terkoneksi Melalui Budaya: Sambutan Hangat Breman Saka di Suasana Bar Bali

Breman Saka, pendatang terbaru di skena bar yang ramai di Bali, menyambut pecinta bir...

Business Analytics dalam Sudut Pandang Transcosmos Commerc

Binus Online meluncurkan konsentrasi baru - Busniness Analytics, di bawah naungan Departemen Sistem Informatika...

Tether Umumkan Kolaborasi Strategis dengan D3 Labs

Tether umumkan penandatanganan MoU dengan D3 Labs selaku penyedia solusi berbasis blockchain terkemuka bagi...

- A word from our sponsor -