Start with a Bang

Airwalk Awali Tahun dengan Skatepark Takeover: Kompetisi Skateboard, Musik, dan Perayaan Komunitas Anak Muda

Mengawali tahun baru dengan semangat tinggi, Airwalk mempersembahkan “Start With a Bang,” sebuah acara penuh energi yang dirancang untuk membangkitkan kembali memori ikonik tentang jenama Airwalk sebagai simbol skate dan street style yang tak lekang oleh waktu.

Senior Brand Marketing Manager Airwalk Indonesia, Erisa Putriyanita, menjelaskan bahwa ‘Start With a Bang’ bukan sekadar event biasa, melainkan sebuah pernyataan.

Acara ini menjadi wadah bagi komunitas skateboard, penggiat budaya, dan pecinta musik untuk berkumpul dan merayakan kreativitas, gerakan, serta semangat generasi muda.

Melalui Skatepark Takeover, Airwalk menghadirkan kompetisi skateboard, pertunjukan musik, dan ruang interaksi bagi komunitas anak muda. Acara ini menjadi pembuka yang ideal untuk masa depan yang menjunjung gairah, gaya, dan performa, sejalan dengan semangat jenama Airwalk yang merepresentasikan keberanian dan jiwa muda.

Lebih jauh Erisa menuturkan bahwa Airwalk berkolaborasi dengan Bash Skatepark yang merasa berakar pada visi bersama: yaitu untuk memperkuat budaya skateboard dan menyatukan komunitas melalui kreativitas murni, aksi, dan pengalaman gaya hidup.

Lewat ‘Start with a Bang’, Airwalk tidak hanya mengupayakan untuk menghadirkan platform bagi skateboarder dari semua level untuk berkompetisi, terhubung, dan merayakan semangat mereka, namun juga mendorong partisipasi dan kehadiran dari skater, penggemar, dan pecinta budaya urban untuk saling terhubung dan beraksi.

Event ‘Start with a Bang’ ini menggelar Kompetisi Skateboarding yang memberi ruang bagi skater pendatang baru dan profesional yang berasal dari berbagai sekolah skateboard sejabodetabek berumur 14 – 24 thn, untuk memamerkan keterampilan mereka, mendorong batas-batas kreativitas dan performa.

Starbucks Bawa Vibe Kopi Indonesia ke World of Coffee Asia 2025

Kopi lokal naik kelas, vibes global! Starbucks resmi meramaikan ajang kopi paling hits World...

AirAsia Move Ungkap Tren dan Tips Liburan Sekolah

Liburan Bareng Keluarga & Pasangan Jadi Pilihan UtamaPenang, Bali, hingga Bangkok tetap jadi primadona....

Starbucks Genap 23 Tahun di Indonesia, Saatnya “Kebanggaan Indonesia” Tampil di Panggung Dunia!

Girl, get ready to sip with pride! Starbucks baru saja merayakan ulang tahun ke-23...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here