Starling Eatery Perkenalkan d’Pizza

Pizza Lezat Terbaik yang Pernah Ada

Sepanjang bulan Oktober ini, Starling Eatery mempersembahkan d’Pizza, pizza terbaik yang pernah ada dengan melalui proses pemanggangan yang sederhana namun memberikan rasa yang sempurna dengan campuran saus buatan sendiri serta bumbu yang gurih sekaligus melengkapi lapisan adonan pizza di atasnya.

Pizza merupakan salah satu makanan paling populer dan banyak digemari di muka bumi ini. Hampir di setiap negara, pizza sudah tentu menjadi menu makanan yang disukai banyak orang, termasuk Indonesia.

Dan pada kesempatan kali ini, Starling Eatery menawarkan berbagai pilihan rasa di setiap gigitan pizzanya. Pilih rasa favoritmu mulai dari Peperoni, Hawaiian, Margaretha serta Al-Funghi hanya dengan Rp 85.000 net untuk semua ukuran sedang.

Sensasi Hawaiian Pizza Dengan Taburan Keju, Daging Asap Serta Taburan Pepperoni

Nikmati promo fantastis selama bulan Oktober hingga Desember ini dengan berbagai sajian istimewa yang sudah kami siapkan untuk menemani Anda dan Keluarga. Pilihan pertama dari Chef kami adalah, Grilled Tuna Steak Teriyaki – merupakan menu tuna panggang disajikan dengan bumbu khas dari dapur sendiri, disajikan lengkap dengan nasi putih, sayuran oriental hanya dengan Rp 77.000 net sudah termasuk es teh manis secara cuma-cuma.

Berasal dari negeri sendiri, Sate dikenal luas di hampir seluruh wilayah tanah air dan semakin popular hingga seluruh dunia. Sate merupakan hidangan Nasional satu dari hidangan terbaik di Indonesia. Pilihan Sate kali ini jatuh kepada Sate Daging Maranggi – merupakan pilihan daging sapi terbaik yang disajikan dengan bumbu khas tradisional serta campuran cabai hijau, cuka tebu serta lontong dan kecap pedas hanya dengan Rp 77.000 net sudah termasuk es teh manis secara cuma-cuma.

Sate Daging Maranggi, Hidangan Nasional Terbaik di Indonesia

Nikmati pengalaman fantastis melalui suguhan minuman pilihan Barista kami. Pink Guava – minuman dingin berupa campuran rasa dari buah-buahan yang segar dan menyehatkan, jeruk nipis, jus jambu serta stroberi yang menyegarkan hanya Rp 55.000 net.

Pilihan lainnya, suguhan Green Freeze – jus lemon segar dikombinasikan dengan herbal tradisional Indonesia hanya dengan Rp 55.000 nett untuk menyegarkan tubuh Anda.

Website: www.aviaryhotel.com

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -