Starbucks dan BLACKPINK untuk Keseruan Musim Panas di Indonesia

Kolaborasi yang sangat dinantikan ini akin merilis sekumpulan penawaran menarik dari Frappuccino yang ikonik hingga merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya BLACKPINK yang memukau dan berani.

Musim panas ini, Starbucks® akan berkolaborasi dengan Girl Group K-pop yang fenomenal, BLACKPINK, untuk menghadirkan pengalaman baru yang seru dan menarik bagi para BLINK di Indonesia.

Mulai 25 Juli untuk waktu yang terbatas, kolaborasi eksklusif ini akan menghadirkan Frappuccino baru bertema BLACKPINK yang ikonik, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas yang stylish, di gerai-gerai Starbucks® terpilih di Indonesia.

BLINKs dan penggemar Starbucks sama-sama dapat menantikan musim panas yang lebih cerah, berani, dan seru dengan berbagai penawaran menarik yang mewujudkan semangat menawan dan gaya yang tak ada bandingannya dari grup sensasional yang telah merebut hati dan pikiran banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat mencicipi cita rasa dari grup yang sangat disukai melalui minuman baru BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino® Blended Beverage.

Mengingatkan pada nuansa chic dan edgy dari album terbaru BLACKPINK, Born Pink, minuman berwarna merah muda yang memukau ini memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati.

Sebuah pengalaman multi-indera layaknya pertunjukan BLACKPINK yang penuh semangat, minuman ikonik ini akan menjadi favorit penggemar yang akan menyemarakkan musim panas.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

- A word from our sponsor -