Somethinc Rayakan Anniversary ke 5 dengan Luncurkan Serum dengan Teknologi Microneedle

Lima tahun lalu skincare and makeup brand Somethinc resmi hadir di pasar kecantikan Indonesia, tepatnya pada 2019. Kala itu, Somethinc hadir sebagai perintis dan pendahulu dalam berbagai aspek baru di industri kecantikan Indonesia. Hingga kini, Somethinc terus membukukan pencapaian, mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia. 

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group mengungkapkan apresiasinya pada beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihan. “Lima tahun sudah berlalu sejak Somethinc diluncurkan pada 2019. Dalam kurun waktu tersebut, Somethinc telah tumbuh menjadi salah satu pionir dalam industri kecantikan Indonesia,” ucap Irene Ursula.

Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare, make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang. Inovasi ini juga mengantar Somethinc mendapatkan banyak penghargaan dan award.

Sebutlah 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down), Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023, Local Brand of the Year dari Female Daily 2 tahun berturut-turut.

Sebagai pionir di industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus melakukan inovasi sebagai bentuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk merayakan anniversary kelimanya tahun ini, Somethinc merilis serum inovatif, Biospicule Renewal Serum dengan kandungan natural microneedle yang terinspirasi dari perawatan professional microneedle.

Perawatan microneedle profesional dikenal dapat menyamarkan masalah tekstur wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar dan kerutan. 

Somethinc Biospicule Renewal Serum memiliki Natural Microneedle yang telah  teruji efektif menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit.

Diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend yang dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu. Untuk hasil lebih maksimal, Biospicule Renewal Serum dapat digunakan bersama dengan SKINLIFT 1% Copper Peptide Resveratrol Serum secara intensif agar kulit lebih sehat, halus, glowing, dan elastis

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -