Social House – BBQ under the Sky

Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable di Jakarta Timur

Di bulan September ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang – Jakarta Timur ini turut membagikan sukacita dan keseruan melalui package promo special dengan mengangkat tema “Sparkling September”. Di antaranya adalah Social House; Canting Outside Service; Room Service Menu by Chef Recommendation; Wedding; dan WeekenDeal Package.

Paket Social House adalah promo all you can eat barbeque plus satu gelas wine, dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 250.000 net per orang. Para tamu juga bisa menikmati live band, tak hanya itu dengan venue yang semi outdoor di lantai 7, para tamu dapat menikmati beautiful panoramic view bersama kerabat dekat dan kolega.

Promo ini berlaku setiap Jumat malam pukul 18.00 – 22.00 WIB, sangat cocok sebagai tempat nongkrong asik dan intagramable di Jakarta Timur.

Canting Outside Service juga akan menjawab kebutuhan bagi Anda yang tidak mau ribet untuk mempersiapkan konsumsi untuk kegiatan meeting di kantor atau ada acara spesial di rumah. Paket makan siang atau makan malam praktis dengan berbagai macam pilihan menu Indonesia, Asia, dan Western. Harga mulai dari Rp 85.000 net per porsi dan Rp 40.000 net per cup, Anda dapat menikmati pilihan menu yang lengkap Outside Service Take Away Menu.

Sedangkan untuk a la carte menu mulai dari Rp 95.000 net per porsi dengan Top10 Menu favorite, yaitu Grilled Salmon; Tenderloin Steak; Iga Teraskita; Oxtail Teraskita; Mexican Beef Skeawer; Coto Makassar; Rawon Iga; Club Sandwich; Fish & Chip; dan American Breakfast.

Dapatkan diskon 10% dan nikmati setiap kelezatan cita rasa dari produk Canting Restaurant.

Room Service Menu Chef Recommendation sangat tepat bagi tamu in-house yang lapar namun tidak mau beranjak dari tempat tidur. Hanya dengan Rp 49.999 tamu dapat menikmati berbagai menu pilihan rekomendasi langsung dari sous chef hotel bintang empat ini, Chef Heru Sudrajat, yang terdiri dari aneka Beef Rice Bowl, Chicken Rice Bowl, dan tak lupa Special Kid’s Menu sudah termasuk dengan susu untuk menunjang 4 sehat 5 sempurna.

WeekenDeal Promo menjawab kebutuhan para keluarga maupun pebisnis yang ingin bekerja sambil berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat pada setiap weekend (Jumat, Sabtu, dan Minggu).

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -