ShopeePay dan ShopeeFood Apresiasi Keluarga Indonesia melalui Sederet Penawaran Super

Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, ShopeePay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang.

Kampanye ini hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi ShopeePay dan ShopeeFood kepada seluruh pengguna dan keluarga Indonesia atas dukungan mereka yang tiada henti. Dalam kampanye ini, ShopeePay dan ShopeeFood menghadirkan berbagai penawaran super yang menguntungkan dan kemudahan fitur untuk semakin memfasilitasi keluarga Indonesia mengakomodasi segudang kebutuhan keluarga. 

Lala Eka Nilam, Head of Business and Partnerships ShopeePay mengatakan, “Kami memahami bahwa tiap keluarga pasti memiliki beragam kegiatan dan kebutuhan yang harus dipenuhi, mulai dari kebutuhan belanja harian, peralatan dan perlengkapan keluarga, hingga hiburan. Kami harap sederet penawaran super dari 9.9 Super ShopeePay Deals serta berbagai fitur yang kami hadirkan dapat membantu seluruh keluarga Indonesia memenuhi kebutuhannya dengan lebih hemat, aman, dan praktis.”

Hingga tanggal 11 September mendatang, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan super, mulai dari Cashback 100% Seharian di sederet merchant favorit, Minimarket Serba Rp90 untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan lebih hemat, dan ada bonus saldo 999RB bagi pengguna yang sering menggunakan ShopeePay THR. Khusus di tanggal 9-11 September nanti, pengguna bisa menikmati promo yang lebih besar.

Rangkaian promo tanggal cantik 9.9 makin meriah dengan sederet penawaran super untuk memenuhi kebutuhan kuliner keluarga. Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood menambahkan, “Di tengah padatnya aktivitas keluarga Indonesia, pemenuhan kebutuhan pangan harian menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyita waktu dan pikiran. Kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang ini diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia memenuhi kebutuhan kuliner keluarganya yang bervariasi dengan lebih mudah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih produktif.”

Berlangsung sejak 31 Agustus hingga 9 September, ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang memiliki sederet promo super seperti Diskon s/d 50RB, Gratis Ongkir Jumbo, dan kesempatan mengikuti keseruan Promo 9 Hari Checkout Gratis.

Manfaatkan promonya untuk mencicipi beragam kuliner dari merchant-merchant ternama, seperti Janji Jiwa, Ayam Gepuk Pak Gembus, Haus, Martabak Pecenongan 78, Chatime, dan masih banyak lagi. Nantikan juga promo spesial lainnya dari ShopeeFood pada tanggal 9 September 2022.

Ririn Ekawati turut menyambut baik kehadiran kampanye 9.9 ShopeePay dan ShopeeFood, serta berbagi tips untuk memenuhi kebutuhan harian keluarganya dengan lebih praktis dan hemat

Kehadiran kampanye spesial 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang juga turut disambut baik oleh Ririn Ekawati, seorang ibu, pengusaha, sekaligus public figure. Bagi Ririn, pembahasan tentang pemenuhan kebutuhan keluarga tidak terlepas dari sosok ibu yang umumnya memainkan peranan penting dan seolah punya kekuatan super untuk mengatur berbagai hal dalam keluarga.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -