Shopee Fashion Week 2021

Shopee Luncurkan Shopee Fashion Week 2021 Bersama Influencer Fashion Ternama Tanah Air

Nikmati rangkaian kegiatan spesial untuk inspirasi tren fashion seperti Influencer Style Battle dan peluncuran produk eksklusif dari berbagai mitra brand 

Shopee hadirkan acara fashion paling dinanti yaitu Shopee Fashion Week (SFW) 2021 guna menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang beragam. Setiap orang dari berbagai kalangan, usia, gender dan karakter memiliki preferensi serta pilihan gaya dan padu padan fashion-nya masing-masing.

Fashion bukan hanya menjadi cara seseorang untuk mengekspresikan diri, tetapi juga dapat merepresentasikan karakter, mood, dan perasaan yang ingin ditampilkan. Terlebih, dengan adanya teknologi yang semakin canggih, kini mencari sumber inspirasi gaya fashion juga menjadi lebih mudah dan beragam.

Kemeriahan kampanye ini diawali dengan press conference bertajuk “Shopee Fashion Week 2021: Inspirasi Tren Fashion Terkini” dengan menghadirkan Jesslyn Lim, Fashion Enthusiast & SFW Style Battle Judge dan Hetty Awi, 3Mongkis Owner yang akan berdiskusi mengenai perkembangan tren fashion, tips mendapatkan looks yang stylish dan nyaman, serta membahas perjalanan para pelaku bisnis dalam menghadirkan ragam variasi produk fashion sesuai preferensi pengguna.

Tidak hanya itu, terdapat bintang tamu spesial yaitu Refal Hady, salah satu perwakilan dari KOL Influencer Style Battle yang akan menceritakan persiapannya dalam rangkaian SFW nanti. 

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia menyatakan bahwa, “Di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat antusiasme yang tinggi pada 11.11 Big Sale kemarin, khususnya pada kategori Pakaian Wanita di mana Kemeja dan Kulot menjadi produk paling favorit pengguna selama kampanye berlangsung.”

“Shopee Fashion Week hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk menjadi destinasi belanja yang dapat memenuhi kebutuhan fashion esensial pengguna serta memberikan ragam inspirasi fashion terkini. Inisiatif ini merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fashion unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik.”

“Kami juga berharap SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee.”

Jesslyn Lim, Fashion Enthusiast & SFW Style Battle Judge mengatakan, “Sekarang ini, munculnya banyak tren fashion yang berubah dengan cepat menuntut kita untuk menyesuaikan diri mengikuti tren yang ada agar tetap up to date dan selalu tampil stylish. Dengan hadirnya platform e-commerce seperti Shopee tentu sangat membantu perkembangan industri fashion di Indonesia.”

“Saya sangat senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Fashion Week kali ini karena menjadi momentum yang tepat untuk memenuhi kebutuhan produk fashion favorit dan menemukan ragam tren dan inspirasi fashion yang menarik dengan mudah hanya di aplikasi Shopee.” 

Selama Shopee Fashion Week yang berlangsung dari 29 November – 3 Desember 2021, pengguna dapat menikmati pengalaman berbelanja fashion online untuk beragam varian produk mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris dan masih banyak lagi.

Kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran terbaik untuk jutaan produk fashion terkini, antara lain:

  • Influencer Style Battle: rangkaian acara spesial di mana pengguna dapat melihat beragam inspirasi fashion dari 9 influencers ternama. Mereka akan terbagi ke dalam tiga grup dan akan beradu gaya mempertunjukan padu padan style fashion mereka menggunakan beberapa item dari berbagai brand fashion populer di Indonesia. Ketiga grup influencer tersebut terdiri dari:
    • Group A: Ayu Gani, Alea Malika, Refal Hady
    • Group B: Mitty Zasia, Reza Dharmawangsa, Vivi Cen
    • Group C: Elika Boen, Vira Tandia, Jeje Soekarno 

Pada puncaknya 3 Desember 2021, akan diadakan Battle Live Show pukul 19.00, di mana ketiga grup akan menampilkan secara langsung fashion looks terbaik di depan para juri, serta ada sesi talkshow melalui Shopee Live, Youtube Live, dan IGTV.

Pengguna juga dapat mengikuti acara pemilihan grup influencer terfavorit dengan cara melakukan voting di aplikasi Shopee dan berpartisipasi dalam kuis live dengan hadiah iPhone 13 Pro.

  • Lebih dari 500 Produk Eksklusif: Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai koleksi produk fashion eksklusif dari berbagai brand fashion ternama seperti 3Mongkis, Shopatvelvet, Cottonink, Erigo, Brodo, dan lain-lain. 
  • Late Night Sale: Penawaran harga terbaik mulai pukul 21.00 – 00.00 untuk mendapatkan koleksi fashion pilihan dengan promo Pasti Diskon 30%. Dan pada 3 Desember, pengguna dapat temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran yaitu Pasti Diskon 50% hanya di aplikasi Shopee.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Shopee Fashion Week yang memberikan paparan lebih terhadap brand-brand fashion khususnya brand lokal, serta memudahkan pengguna juga untuk mencari kebutuhan fashion mereka. Yang spesial kali ini, kami akan mengadakan exclusive product launch untuk beberapa koleksi terbaru kami dengan penawaran terbaik yang dapat dinikmati pengguna,” ujar Hetty Awi, 3Mongkis Owner.

“Saya berharap, ke depannya Shopee Fashion Week terus berkembang semakin besar dan tetap menjadi acara fashion yang paling dinanti-nanti oleh penggemar fashion di Indonesia,” tambahnya.

Tidak hanya itu, saat ini juga sedang berlangsung festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember dengan ragam penawaran menarik yang dapat dinikmati pengguna seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian Shopee Fashion Week, kunjungi shopee/infashion. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -