Shopee Big Ramadan Sale 2024

Rayakan Ramadan Tiba dalam Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia 

Ciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan dengan Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% hingga 11 April 2024

Tak terasa bulan suci Ramadan semakin dekat. Bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus, tetapi Ramadan menjadi waktu berkumpul bersama dengan keluarga maupun orang terdekat untuk menjalankan ibadah, memperkuat silaturahmi, dan melaksanakan serangkaian aktivitas keagamaan lainnya.

Dalam bulan suci Ramadan kali ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia. Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini tidak hanya hadir untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan, tetapi juga sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan tanpa batas jarak bersama orang terdekat dimanapun dan kapanpun.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan.”

“Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala  kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak.”

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan  membawa banyak keseruan hingga promo terbesar se-Indonesia selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas.

Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja dimanapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti. 

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -