Shopee Bagikan Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy

Untuk Berbuka dan Sahur di Kampanye Big Ramadan Sale

Nikmati ragam penawaran menarik untuk penuhi kebutuhan selama bulan suci di kampanye Big Ramadan Sale, seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, dan Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Tak terasa, bulan suci Ramadan telah tiba. Bulan penuh berkah bagi umat Muslim untuk memperbanyak ibadah, salah satunya dengan berpuasa menahan lapar serta dahaga dari terbitnya fajar hingga matahari terbenam. Saat menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan, penting bagi kita untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menyantap makanan bergizi untuk sahur dan berbuka puasa, serta menjauhi kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan. Guna membantu pengguna dalam melengkapi dan menentukan pilihan menu makanan yang sehat untuk sahur dan berbuka, Shopee mengawali bulan suci dengan berbagi inspirasi bersama Chef Olivia Tommy.  

Tidak hanya melalui resep menu makanan yang bergizi dan praktis, kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024, juga dihadirkan untuk menemani rutinitas ibadah puasa para pengguna dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, hingga Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Untuk menunjang kesehatan tubuh dalam menunaikan ibadah puasa, Shopee menyadari betapa pentingnya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan asupan nutrisi bergizi yang cukup.”

“Namuni, terkadang sulit untuk mempersiapkan hal tersebut, terlebih dengan ragam kesibukan rutinitas yang ada sehingga penting bagi kita untuk dapat beradaptasi dalam mengkreasikan pilihan makanan untuk dinikmati saat berbuka dan sahur.”

“Sebagai teman setia para pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan sehari-hari, kampanye Big Ramadan Sale dihadirkan sebagai salah satu bentuk upaya Shopee dalam menghadirkan berbagai kemudahan akses bagi pengguna untuk mencari ragam jenis produk pangan berkualitas.”

“Guna melengkapi kebutuhan makanan saat sahur dan berbuka dengan sejumlah penawaran menarik, serta di saat yang sama juga menawarkan pengalaman berbelanja terbaik melalui fitur-fitur interaktif, hingga program zakat dan donasi untuk menambah keberkahan di sepanjang bulan suci Ramadan.”

Memasuki minggu pertama bulan suci Ramadan, apakah kamu sudah mempersiapkan kebutuhan menu santapan pilihan untuk dinikmati setiap waktu berbuka dan sahur? 

Shopee bersama seorang celebrity chefOlivia Tommy telah menyiapkan sebuah resep hidangan praktis untuk kamu ikuti yang mengandung nutrisi bergizi dan rasa yang lezat!

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -