Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Catat Peningkatan Pesanan Produk 3 Kali Lipat 

Puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale diselenggarakan dengan meriah pada 3 Maret lalu. Sebagai kampanye fashion yang menawarkan promo terbesar di awal tahun, Shopee sangat merasakan animo masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan fashion yang bervariasi, hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah pesanan produk fashion pada puncak kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang mencapai hingga 3 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, “Berbagai program dan kampanye yang kami lakukan di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna. Oleh karena itu, kami sangat senang karena dapat kembali menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion head-to-toe melalui kampanye 3.3 Grand Fashion Sale dengan penawaran yang lebih menarik dan pilihan produk yang semakin beragam.”

“Tidak hanya antusiasme dari sisi pembeli, Shopee juga melihat tingginya semangat para pelaku usaha dalam menyediakan koleksi produk fashion yang stylish dan variatif untuk menjawab segala preferensi pengguna. Ke depannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem kami.”

Shopee 3.3 akomodir pilihan fashion untuk berbagai gaya dan aktivitas

Selain menjadi kebutuhan primer, fashion atau gaya berpakaian telah menjadi cara masyarakat untuk menunjukkan sisi yang khas dan unik dari dirinya. Gaya berpakaian pun juga dipengaruhi oleh tren yang sedang berkembang maupun kondisi yang dihadapi. 

Shopee melihat tren yang menarik untuk produk fashion yang diminati pengguna pada puncak kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Ragam pilihan produk yang lengkap dan beragam membuat para pengguna memilih berbelanja di Shopee. Hal ini didukung dengan harga yang kompetitif dimana produk yang banyak terjual berkisar dari Rp 12.000 – Rp 100.000.

Selain harga, faktor eksternal seperti cuaca juga memiliki andil dalam menentukan tren belanja masyarakat. Selama musim hujan yang masih berlangsung, jas hujan menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna Shopee di 3 Maret dengan peningkatan lebih dari 20 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -