Shakes Topped with Soft Serve

Khusus untuk Festival Pertengahan Musim Gugur, Godiva merilis sleeves edisi terbatas untuk gift boxes dan gift sets.

Apa yang baru di Godiva September ini? Godiva memperkenalkan Shakes Topped with Soft Serve, perpaduan dua menu populer. Selain itu, Godiva juga merilis sleeves edisi terbatas untuk beberapa gift boxes dan gift sets bertepatan dengan Festival Pertengahan Musim gugur.

Godiva terkenal dengan coklat premium dan produk-produk yang berhubungan dengan coklat. Meskipun Godiva berfokus pada coklat, Godiva juga berani menawarkan berbagai macam minuman dan jajanan yang masih terkait dengan coklat khas mereka.

Dua item populer yang dimaksud adalah Godiva Chocolate Shakes dan Soft Serve. Kedua produk best seller yang biasanya ditawarkan terpisah, kini dijual menjadi satu kesatuan, menawarkan kenikmatan tiada tara bagi orang-orang yang menyukainya.

“Kami menemukan bahwa banyak pecinta Godiva yang menyukai Shakes dan Soft Serve, sehingga kami memggabungkan keduanya untuk menawarkan pengalaman unik. Pilihan rasa yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan.”

“Untuk Shakesnya baik itu yang menyukai milk chocolate atau dark chocolate dan untuk Soft Serve mereka dapat memilih dark chocolate, white chocolate, atau mix swirl – dengan menggabungkan white chocolate dan dark chocolate secara bersamaan,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Godiva.

Shakes Topped with Soft Serve akan hadir di seluruh gerai Godiva kecuali kios mulai 16 September 2023.

Festival Pertengahan Musim Gugur merupakan momen perayaan, refleksi, dan rasa syukur, serta memiliki makna budaya yang mendalam. Saatnya keluarga dan kerabat berkumpul untuk mengapresiasi keindahan momen ini dan mempererat ikatan dengan orang-orang terkasih.

Guna mempererat tali silaturahmi dengan orang tercinta di momen spesial ini, Godiva menghadirkan coklat khasnya untuk dinikmati bersama keluarga.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

- A word from our sponsor -