Seru-seruan Maksimal dengan POCO M5 Series di Pokemon Festival Terbesar di Indonesia

POCO berikan pengalaman gaming dan hiburan maksimal di harga paling ekstrem melalui POCO M5 dan POCO M5s

POCO, brand teknologi global sebagai lifestyle trendsetter di kalangan penggemar teknologi muda dunia, turut memeriahkan Festival Pokemon pertama dan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan area interaktif POCO M5dan mewarnai keseruan aktivitas di festival dengan POCO M5s.

Membawa dua smartphone andalan bagi gen Z, di sini pengunjung bisa merasakan secara langsung keseruan maksimal smartphone ini sambil bermain game Pokemon favorit seperti Pokemon Go, dan Pokemon Unite, nonton bareng series Pokemon, ataupun seru-seruan berfoto bersama berbagai maskot Pokemon.

Dalam Pokemon Festival yang diadakan 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan, seperti meet and greet, Pokemon Run, Pokemon Dance Competition, Fun Games, serta kompetisi Pokemon Unite, dan Pokemon Go. 

POCO Indonesia turut meriahkan Festival Pokemon Terbesar di Indonesia

Bagi #GenerasiMaksimal, dukungan teknologi yang maksimal adalah syarat mutlak dan POCO selalu menjawab dengan produk-produk yang dihadirkan dengan Exterim Performa, Exterim Price. Keluarga terbaru POCO M5 Series, yaitu POCO M5, dan POCO M5s, di samping memiliki performa mumpuni, juga memiliki keunggulan sesuai dengan karakteristik penggunanya. Kenapa hal ini penting? 

“Karena di samping faktor pengguna yang memiliki keunikan masing-masing, termasuk setiap game pun memiliki genre dan karakteristik tersendiri, seperti contohnya Pokemon Go atau Pokemon Unite. Kedua game ini seru banget, tapi supaya dapat pengalaman bermain maksimal, smartphone-nya juga harus maksimal,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Seru maksimal main Pokemon Go dan Pokemon Unite seharian

Penggemar game Pokemon Unite pasti mengerti bahwa game bergenre Multiplayer online battle arena dan Action role-playing game ini membutuhkan smartphone dengan performa stabil dan responsif apalagi ketika mode battle. Smartphone yang lemot jelas membuat pengalaman bermain menjadi tidak fun. Inilah kelebihan yang dimiliki POCO M5. 

Smartphone ini memiliki performa paling ngeGAS di kelasnya berkat penggunaan prosesor terbaru dan salah satu yang terbaik di tahun 2022, MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini memiliki performa 35% lebih baik dibandingkan chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Di samping itu, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, serta teknologi memori LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM, POCO M5 tetap lancar dan bebas frame drop walaupun dalam kondisi battle yang ramai dengan player lain.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -