Serial Komedi ‘Julia’  Tayang 31 Maret Hanya di HBO GO

Menilik kisah hidup sang guru kuliner ikonik, penulis, chef selebriti pertama di Amerika sekaligus pionir acara TV memasak modern, serial komedi Max Original Julia akan tayang dengan tiga episode pertama Kamis, 31 Maret dilanjutkan dengan satu episode setiap minggunya hingga 5 Mei nanti, eksklusif di HBO GO.

Julia terinspirasi dari kehidupan luar biasa seorang Julia Child dan serial televisi jangka panjang miliknya, The French Chef, pelopor acara TV memasak modern di A.S. Melalui kehidupan Julia dan kebahagiannya yang unik, serial ini menelusuri masa-masa terpenting dalam sejarah Amerika – kemunculan televisi publik sebagai sebuah institusi sosial, feminisme dan gerakan kaum perempuan, evolusi lingkungan selebriti dan budaya Amerika. Intinya, serial ini merupakan potret pernikahan penuh kasih sayang dengan dinamika energi yang mengalami perubahan.

Serial delapan episode ini di bintangi Sarah Lancashire (Happy Valley), David Hyde Pierce (Frasier), Bebe Neuwirth (Madam Secretary), Brittany Bradford (pertunjukan Broadway Bernhardt/Hamlet), Fran Kranz (Homecoming) dan Fiona Glascott (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald).

Julia diproduksi oleh Lionsgate dan 3 Arts Entertainment. Chris Keyser (The Society) menjadi showrunner juga executive producer bersama sang kreator Daniel Goldfarb. Erwin Stoff (Edge of Tomorrow) dari 3 Arts Entertainment, Kimberly Carver dan Charles McDougall juga menjadi executive producer. Todd Schulkin menjadi Consulting Producer atas nama The Julia Child Foundation for Gastronomy and the Culinary Arts.

Tonton streaming atau unduh Julia mulai 31 Maret hanya di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article