Serial Drama Peraih Emmy® Westworld Kembali dengan Season 4 di HBO GO

Serial drama HBO Original peraih Emmy® Westworld akan menayangkan delapan episode di season keempatnya berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 27 Juni mendatang jam 08.00 WIB hanya di HBO dan HBO GO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya akan tayang setiap Senin.

Westworld Season 4 dengan setting lanjutan perjalanan kelam lingkup kehidupan makhluk hidup di dunia.

Para pemeran yang kembali hadir di antaranya Evan Rachel Wood (Mildred PierceThirteen), pemenang Emmy® Thandiwe Newton (CrashLine of Duty), Ed Harris (Game ChangeEmpire Falls), Jeffrey Wright (Angels in America, The Batman), Tessa Thompson (Men In Black: InternationalSylvie’s Love), Luke Hemsworth (Neighbours), Aaron Paul (Breaking Bad) dan Angela Sarafyan (ReminiscenceThe Good Guys). 

Peraih Oscar Ariana DeBose (West Side Story) bergabung dengan pemeran Westworld sebagai bintang tamu yang kembali hadir di season ini.

Westworld diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang menjadi executive producer bersama Alison Schapker, Denise Thé, J.J. Abrams, Athena Wickham, Richard J. Lewis, dan Ben Stephenson. Dengan perusahaan produksi antara lain Kilter Films dan Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television, berdasarkan film yang ditulis Michael Crichton.

Tonton streaming atau unduh Westworld Season 4 mulai 27 Juni di HBO GO. Tiga season Westworld sebelumnya juga tersedia di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hboasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tentang HBO GO

HBO GO dari Warner Bros. Discovery merupakan layanan streaming yang mencakup 8 kawasan di Asia Tenggara, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Program tayangannya meliputi serial HBO Original, film dan dokumenter yang banyak mendapat penghargaan, Max Original yang mengisahkan sejumlah cerita dari berbagai kawasan dan sekitarnya.

Dilengkapi juga dengan konten eksklusif yang pertama kali tayang dari studio-studio Hollywood dan independent, menawarkan gabung dari konten original dan hasil pengembangan – seperti konten anak dan keluarga dari Cartoon Network dan Warner Bros. – tersedia untuk diunduh aau ditonton streaming kapanpun, di manapun.

Masuk ke hbogoasia.com untuk informasi selengkapnya.

Mazda Memimpin sebagai Official Car dalam Ajang Pertama Indonesia International Marathon

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek untuk Mazda di Indonesia, dengan...

Ku Lari Ke Hutan 

Virtual Run Ajak Kamu Berlari Sambil Melestarikan Hutan Gerakan Hutan Itu Indonesia (HII) mengumumkan dibukanya pendaftaran Ku...

Belajar Bersama Maestro (BBM) 2022 

Seminggu digembleng di kawasan Borobudur di ajang ‘Belajar Bersama Maestro’ bersama maestro tari Didik Ninik...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here