Serial Asia Original ‘Legacy’ Mulai Tayang 20 Juni 

Serial Asia Original HBO berbahasa Mandarin terbar Legacy《传家》, yang dibawakan bintang-bintang ternama seperti Qin Lan (秦岚), Han Geng (韩庚), Wu Jinyan (吴谨言) dan Nie Yuan (聂远), dijadwalkan tayang dua episode berturut-turut pada Senin, 20 Juni hanya di HBO GO, dilanjutkan dengan dua episode setiap harinya dari Senin sampai Jumat.

Drama keluarga bernuansa klasik ini menyatukan para aktor Story of Yanxi Palace Qin, Wu dan Nie. 

Menyuguhkan episode yang berdurasi 45 menit, Legacy menceritakan tentang bagaimana rahasia bekerja keluarga Yi yang merupakan kaum glamor dan kaya di Shanghai tahun 1920an.

Masing-masing dengan motif yang berbeda, tiga saudara tiri Yi Zhongling, Yi Zhongyu dan Yi Zhongxiu bersaing untuk mewarisi bisnis pusat perbelanjaan milik ayah mereka, setelah saudara lelaki mereka, melepas status hak warisnya. Dihadapkan pada kesetiaan yang terpecah, konflik dan ancaman Perang Dunia II, para saudara tiri ini memperebutkan kekuasaan dan kekayaan keluarga dalam di dalam kota tersebut, masalah hati kian memperkeruh suasana.

Pada masa peperangan dan ketidakpastian, akankah kerumitan yang dihadapi ketiga ahli waris ini dapat menyatukan mereka dengan mengesampingkan perbedaan, sehingga dapat menyelamatkan bisnis keluarga mereka, atau kian membuktikan kehancuran mereka?

Legacy dibintangi Qin Lan/ 秦岚 sebagai Yi Zhongling, Han Geng/ 韩庚 sebagai Tang Fengwu, Wu Jinyan/ 吴谨言 sebagai Yi Zhongyu, Nie Yuan/聂远 sebagai Xi Weian, Liu Jun刘钧 sebagai Mr. Yi Xinghua dan Miao Pu/ 苗圃 sebagai Ms. Huang Yingru dan Zhang Nan/ 张楠 sebagai Yi Zhongxiu.

Legacy diciptakan oleh oleh Yu Zheng, dengan executive producer Yang Le, diproduksi oleh Lee Siew Tin dan ditulis oleh Zhou Mo. Drama bernuansa sejarah ini disutradarai oleh Wang Wei dengan artistic direction Luan Hexin, dan Song Xiaotao sebagai costume designer.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -