Seres Springs Resort & Spa Singakerta Ubud – Bali Menerima Sertifikat Hotel Bintang Lima

SereS Springs Resort & Spa secara resmi ditetapkan sebagi hotel bintang lima, ditandai dengan serah terima Sertifikat Hotel Bintang Lima dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata – PT QIS Certi Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Pihak LSUP PT QIS Certi Indonesia Bapak Putu Tirta Yasa, beserta segenap jajaran Manajemen dan karyawan Hotel.

Penerimaan Sertifikat Hotel Bintang Lima dilakukan secara langsung oleh Putu Tirta Yasa selaku wakil dari LSUP PT QIS Certi Indonesia kepada Bapak I Nyoman Prabawa, General Manager SereS Springs Resort & Spa Singakerta. 

Proses audit telah dilakukan sejak 27 hingga 28 September 2021 dengan hasil yang sangat memuaskan, karena SereS Springs Resort & Spa Singakerta memperoleh nilai total 1022 dari 1044 poin dan melampaui nilai standar yang dibutuhkan untuk mendapatkan predikat Bintang Lima, yaitu minimal 936 poin dan juga melampaui hasil sebelumnya dari tahun 2018 sebesar 997 poin. 

“Pengakuan ini tentu menjadi langkah positif bagi kami dalam situasi pandemi ini. Sehingga kami dapat terus mengoptimalkan pelayanan yang terbaik dan kenyamanan tamu dengan lingkungan yang lebih aman sesuai dengan protokol Kesehatan yang berlaku,” ujar I Nyoman Prabawa, General Manager dari SereS Springs Resort and Spa Singakerta. 

Audit meliputi keseluruhan aspek fisik hotel, manajemen dan operasional, termasuk di dalamnya sertifikat kompetensi tenaga kerja serta kelengkapan perijinan yang diperlukan. 

Terletak di desa Singakerta tepat di sebelah selatan ubud, Resor ini memiliki 60 kamar dan 20 villa yang masing – masing dilengkapi berbagai fasilitas termasuk TV LED berikut saluran international & local, meja kerja, kulkas kecil, pembuat teh & kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan perlengkapan yang modern.

Di luar kamar, hotel ini memiliki sejumlah fasilitas hiburan yang menarik, termasuk restoran, lounge & bar, kolam renang yang memiliki pemandangan menakjubkan menghadap kelembah dan Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi, SereS Spa Sanctuary, Yoga Pavilion, Wedding Pavilion serta klub anak-anak.

Santapan sepanjang hari tersedia di Mulberry Place, yang menyediakan beragam masakan dan restoran Bell’Aria Italia dengan ciri khas oven pizza yang terbuat dari batu bata dengan menggunakan kayu bakar. Resor ini juga menawarkan Lounge & Bar dengan hiburan musik di Café DarSini yang berada di dekat lobi utama. 

SereS Springs Resort & Spa Singakerta juga memiliki 3 ruang pertemuan, Tampak Siring Ballroom dengan pre-function yang luas, yang memiliki daya tampung maksimum 450 orang, Saraswati Junior Ballroom dengan daya tampung maksimum 150 orang serta Singakerta Boardroom ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 24 orang.

Tim Sales & Catering yang berpengalaman serta tim Food & Beverage yang kreatif dan profesional, akan membantu mensukseskan semua acara yang Anda selenggarakan. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -