Seres Hotels & Resorts Luncurkan Seres Springs Vacation Club (SSVC) 

SereS Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu membership; SereS Springs Vacation Club (SSVC). Bekerja sama dengan Interval International, jaringan global dengan lebih dari 3.000 resorts dan hotel tingkat atas di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Acara peluncuran SereS Springs Vacation Club ini telah dilaksanakan pada hari Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Tampaksiring Ballroom SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud, Bali. 

Anggota Klub akan menikmati fleksibilitas pada saat membuat rencana liburan dan mengatur akomodasi, dan mereka akan bisa menikmati tujuan liburan sesuai yang telah direncanakan. Anggota hanya perlu melakukan pembelian satu kali dari jumlah waktu liburan yang akan mereka gunakan setiap tahunnya. 

Dengan biaya keanggotaan tahunan yang rendah, mereka dapat menikmati liburan mewah hingga 20 tahun ke depan. Selain itu, Anggota Klub juga memiliki akses untuk klub perjalanan lainnya yang memberikan akses ke lebih dari 350.000 hotel di seluruh dunia. 

Tamu dapat menghubungi rekanan kami di SereS Springs Vacation Club (SSVC) melalui telepon atau WhatsApp di 0859 6064 6065, atau melalui email [email protected]

SenS Hotel

“Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu member Klub Liburan baru kami, yang akan mulai dijual pada 31 Januari 2023,” ujar I Nyoman Prabawa, President Director PT Sutera Abadi, PT Sutera Sejahtera dan PT Sutera Perkasa.

“Kami menantikan kerja sama dengan Interval International, karena kami bertujuan untuk memperluas kehadiran kami di Bali dan seluruh Indonesia sambil terus memberikan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu.” 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -