September Ceria

Pemesanan Langsung via Website Aviary Bintaro

Suguhan menarik kembali hadir dengan berbagai pilihan program selama bulan September. Mulai dari pemesanan kamar melalui website resmi Aviary Bintaro hingga berbagai sajian promosi makanan dan minuman dari Starling Eatery serta tunjukan kartu vaksin anda dan dapatkan potongan harga hingga 10% untuk makanan dan minuman.

Berikan kejutan di ulang tahun sahabat atau keluarga dengan mencoba Sleepover Surprize, harga sudah termasuk dekorasi dilengkapi dengan kue ulang tahun hingga makan pagi untuk semua tipe kamar yang ada dimulai dari Rp 1.000.000 net.

Khusus untuk pasangan Aviary Bintaro menawarkan Honeymoon Deals, dimulai dari harga Rp 1.585.000 net khusus di kamar Junior Suite, sudah termasuk dekorasi dan makan malam romantis, makan pagi hingga kue selamat datang khusus buat berdua. Kedua promo ini hanya dapat dipesan melalui website resmi Aviary di aviaryhotel.com. Silakan pesan sebelum kehabisan.

Paket Kamar Sleepover Surprize!!

Starling Eatery kembali menawarkan suguhan makanan dan minuman menarik selama bulan September ini. Hainan Chicken Rice, nasi gurih yang dimasak dengan minyak dan kaldu ayam, jahe serta daun pandan dapat dinikmati hanya dengan Rp 95.000 net sudah termasuk dengan teh manis. Sajian daging sapi pilihan Beef Teriyaki, dipadukan dengang saus teriyaki serta perpaduan sayur mayur di atasnya yang menciptakan rasa asin dan manis hanya dengan Rp 126.000 net sudah termasuk nasi putih dan teh manis. 

Beef Teriyaki dengan pilihan daging terbaik dipadu saus teriyaki buatan sendiri

Sebagai penghilang dahaga, Green Coffee Mocktail menjadi pilihan menarik untuk dicoba, di antara perpaduan cita rasa manis sirup, segar dari rasa buah dan hangat dari daun mint. dapat dinikmati hanya dengan Rp 55.000 net. Untuk minuman hangat, kami menawarkan Sunset Herbs Tea yang merupakan kombinasi dari teh khas Thailand yang menyegarkan dikombinasikan dengan jahe dan taburan kacang di atasnya hanya dengan Rp 45.000 net.

Nest @ Aviary, Fasilitas Kolam Renang dan Tempat Bermain Anak Kembali Dibuka

Kembali hadir di akhir pekan, keceriaan bersama Sun Conure, salah satu koleksi burung paruh bengkok Aviary Bintaro yang berasal dari Amerika Selatan hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 – 09.30 WIB bertempat di Giant Aviary dapat kembali dinikmati bersama keluarga.

Untuk fasilitas kolam renang dan tempat bermain anak, Nest @ Aviary sudah dibuka kembali setiap hari, mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB, rayakan kembali kebersamaan keluarga dan sehabat dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat tentunya.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -