Sentuhan Kehangatan Musim Liburan

Beberapa Ide Jamuan dan Berbagi Keceriaan bersama Tamu Anda

Setelah menjalankan tahun 2020 yang penuh dengan kejutan, kini kita tiba di penghujung tahun dengan semangat yang masih ada, kita siap untuk sebuah transisi ke tahun yang baru. Apapun yang terjadi, kita berhak untuk merayakan tahun 2020, bersama dengan keluarga, sanak saudara, dan sahabat. Sebuah momentum yang tepat untuk berkumpul bersama dalam kehangatan yang bermakna. 

Dengan semua tantangan dalam keseharian Anda, kami percaya Anda membutuhkan ide untuk menghabiskan makan malam bersama di penghujung tahun ketika anda menjamu di rumah Anda. Untuk itu kami memiliki serangkaian ide-ide menarik yang mungkin layak untuk Anda coba.

Sambutan Penuh Keceriaan

  • Buatlah sebuah undangan jamuan makan malam yang seru dan menarik, undang keluarga, saudara, atau sahabat Anda dalam sebuah acara unik yang penuh akan cerita-cerita seru akan pengalaman selama 2020. 
  • Sambut para tamu yang hadir dengan jamuan minuman simple cocktail seperti Cranberry Gin Fizz dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di hendricksgin.com atau di YouTube dan juga tidak lupa cemilan-cemilan yang unik, Anda bisa mendapatkan resep-resepnya di internet dengan mudah.
  • Sajikan dengan wadah yang unik. Jadikan sajian itu sebagai impresi pertama yang menantang para tamu Anda untuk mencobanya. 
  • Ajak para tamu untuk duduk bersama di ruang keluarga, tawarkan bahan obrolan yang seru dan menarik, buat semua merasa nyaman hingga akhirnya selera semakin tergugah seraya acara memasuki.

Makan Malam Perayaan

  • Seiring suasana yang semakin cair dan menghangat, makanan sudah dipersiapkan di atas meja dan siap untuk disantap oleh para tamu. Makanan camilan yang menggugah selera sudah memainkan perannya untuk menggugah selera menuju sesi makan malam. 
  • Menu makan malam yang penuh citarasa sertai sajian-sajian pendamping yang begitu kaya akan rasa. Menambah ceria jamuan makan malam Anda. Sisipkan cerita-cerita seru selama tahun 2020 yang penuh kejutan ini. 
  • Tutup dengan pencuci mulut yang ringan dan tidak terlalu bertekstur. Habiskan sesi makan malam dengan perut yang sudah terisi serta mulut yang begitu bahagia akan citarasa sajian makan malam. Sudahi dengan mengajak kembali para tamu untuk bergeser ke ruang keluarga, di mana malam ini akan dihabiskan di sana.  

Malam Puncak 

  • Bersiap untuk menutup cerianya malam dengan kebersamaan, akhiri dengan acara tradisional seperti tukar kado akhir tahun. Setel lagu-lagu dari songlist Anda untuk menambah meriahnya penghujung acara ini. 
  • Masing-masing tamu mempersiapkan kado yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dikumpulkan di tengah ruangan. Masing-masing tamu diminta untuk berbagi pengalaman mereka dan apa harapan mereka untuk tahun yang akan datang. 
  • Sajikan minuman serta camilan kembali, agar suasana semakin hangat dan menyenangkan, hingga nantinya bisa meninggalkan kesan yang begitu indah. Pilihan cocktail disertai dengan fingerfood bisa menjadi perpaduan yang romantis. 
  • Tiap tamu membuka kado tukaran yang mereka dapatkan bersama, dan menebak siapa secret santa mereka dan semua tertawa ceria bersama menghabiskan malam yang penuh dengan kenangan. Hingga tiba di akhir malam, tiap tamu berpamitan dibekali dengan sajian kue manis untuk dibawa pulang.  

Campuran cocktail Gin dari Hendrick’s Gin bisa menjadi pilihan dalam meramu minuman dengan petualangan rasa yang menarik. Karena pada dasarnya minuman spirit ini dibuat dengan hasil perpaduan ramuan yang berbahan dasar kelopak bunga mawar dan juga mentimun segar selain 11 unsur herbal terbaik dari seluruh penjuru dunia. 

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di gerai-gerai Red and White serta outlet lainnya. 

“Di waktu yang ceria dan penuh harapan ini, Hendrick’s Gin menawarkan serangkaian cocktail liburan yang meriah dan tidak biasa untuk menyesuaikan kumpul-kumpul Anda dengan keluarga dan teman – cara sempurna untuk mengakhiri tahun yang unik ini!” ujar Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador  Hendrick’s Gin Asia Tenggara.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -