Dalam perayaan World Cocktail Months, MGallery Hotel Collection menyajikan pengalaman sensori yang menyentuh semua indra lewat kolaborasi apik bersama Maison Sarah Lavoine dan Citadelle Gin. Inilah saatnya mixologi tampil dalam balutan haute couture.
Jika seni bisa disajikan dalam gelas, maka MGallery Hotel Collection baru saja menyempurnakannya. Mulai 13 Mei hingga akhir Agustus, pecinta koktail di lebih dari 120 hotel MGallery di seluruh dunia akan dimanjakan oleh sebuah pengalaman minum yang bukan hanya menggoda lidah, tapi juga memikat mata dan menyentuh emosi.

Kolaborasi lintas ranah antara tiga nama besar—MGallery, Maison Sarah Lavoine, dan Citadelle Gin—melahirkan koleksi gelas eksklusif dan enam kreasi koktail dan mocktail yang menghidupkan makna sejati dari seni minum.
Ketika Desain Bertemu dengan Mixologi
MGallery memang selalu punya cara unik dalam mengundang tamunya untuk meresapi perjalanan dengan rasa yang lebih dalam. Tahun ini, mereka menggandeng Maison Sarah Lavoine, label desain Prancis yang dikenal dengan pendekatan modern, berani, namun tetap elegan.
Hasilnya adalah tiga jenis gelas koktail—Nick & Nora, Coupe, dan Old Fashion—yang masing-masing ditiup secara manual dan diberi warna Sarah Blue khas Maison Sarah Lavoine.
Gelas-gelas ini tak hanya menjadi wadah, tapi juga bagian dari narasi visual. Sentuhan geometris diagonal ala MGallery berpadu dengan palet cerah Sarah Lavoine, menciptakan koleksi minum yang membawa cerita setiap hotel ke permukaan.



“Desain lebih dari sekadar estetika. Ini tentang menciptakan kenangan,” ujar Sarah Poniatowski, founder dan CEO Maison Sarah Lavoine.